PT SIS Resmi Produksi Massal Suzuki GSX-R150, Tinggal Di Distribusi Nih Sob!

Mass Production Suzuki GSX-R150, Tinggal Distribusi Sob!

produksi-massal-Suzuki-GSX-R150-secara-perdanaBMSPEED7.Com – sobat sekalian…lama tak terdengar kabar World Premiere pada 2 November kala perhelatan akbar  Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016,rupanya perhari ini Rabu 23 Desember 2016 PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan ceremony produksi massal perdana untuk varian motor sport terbaru mereka yakni Suzuki GSX-R150 di  pabrik Suzuki Tambun 1, Bekasi, Jawa Barat. Hmmm…para indener yang melakukan booking online via website www.suzukigsxrs150.com sudah dipastikan tinggal menghitung hari hingga unit didistribusi ke garasi rumah sobat.. 😀

produksi-massal-Suzuki-GSX-R150-secara-perdanaProsessi ceremony dihadiri oleh segenap pimpinan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dengan penuh optimisme akan keberhasilan produk GSX-R 150 dipasar nanti.

Dipilihnya plant Suzuki Tambun 1 lantaran pabrik ini sudah mengusung teknologi  mutakhir yang mendukung efisiensi saat perakitan guna  menghasilkan produk terbaik seperti Suzuki GSX-R150. PT SIS menjadikan tempat produksi massal  sebagai mother plant Suzuki GSX-R150.

Untuk lebih jelasnya mengenai ceremony produksi perdana varian Suzuki GSX-R150,berikut penjelasan dari  Yohan Yahya selaku Dept. Head Marketing & Sales 2W, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS)

“Pada hari ini akan menjadi  tonggak sejarah dimulainya produksi GSX-R 150 di Indonesia. Dengan dimulainya produksi GSX-R 150, kita yakin untuk dapat memberikan produk unggulan dengan kualitas produk terbaik. Tak hanya itu, dengan fitur – fitur yang dimiliki, GSX-R  150  dapat menjadi trendsetter baru dan diperhitungkan pada segmennya” .

Lantas kapan Suzuki GSX-R150 terdistribusi sampai konsumen yang telah melakukan inden via booking online? berikut penjelasan Morikawa Daigo, Assistant to Sales & Marketing 2W Departement Head PT Suzuki Indomobil Sales.

“Kami masih belum bisa memberi tahu harganya, tapi pada bulan Februari setelah launching konsumen bisa menerima motor tersebut, sesuai dengan nomor urut inden,”

Last,PT SIS mengebrak pasar motor sport 150cc Tanah Air lewat varian GSX-R150 (Fairing) dan GSX-S150 (Naked) yang menyedot perhatian pecinta roda dua di Indonesia khususnya mereka yang gemar motor sport. Bukan main sob,PT SIS rupanya tak tanggung tanggung meracik motor sport 150cc ini,terbukti saat ini mereka menjadi piooner dalam fitur dan juga memiliki power paling buas dikelasnya terlepas dari modelnya yang kurang sreg dengan beberapa konsumen,yah itu kan hanya masalah selera,hehe. 😀  Dari data yang dihare Suzuki ,menurutnya sudah ada 70% konsumen yang melakukan indene varian Suzuki GSX-R150.

produksi-massal-Suzuki-GSX-R150-secara-perdana produksi-massal-Suzuki-GSX-R150-secara-perdana produksi-massal-Suzuki-GSX-R150-secara-perdana

Semoga Berguna!

Penulis : Mas Muslim
^_^Kontak BMSPEED7.Com^_^

#Noted : bukan Dealer atau bengkel Modifikasi,hanya penulis yang ingin berbagi informasi,Terima Kasih.

Advertisements

Be the first to comment

Orang Bijak Tinggalkan Jejak!