Distribusi Perdana, All New Honda CBR250RR Tembus 849 Unit Dibulan November 2016 !!





Distribusi Perdana All New Honda CBR250RR Bulan November 2016 Tembus 849 Unit…. Mantap!!

Konsumen Honda CBR250RR yang beruntung diajak Touring di Bali

BMSPEED7.COM – sobat sekalian….sejak dilaunching pada pada tanggal 25 Juli 2016 All New Honda CBR250RR twin cylinder rupanya mendapat perhatian khusus pecinta otomotif roda dua Tanah Air. Hal itu terbukti dari euforia dimedia sosial yang banyak memuji muji motor sport berfitur seabrek ini sob! Nah,praktis tuh PT Astra Honda Motor (AHM) sesudah melakukan World premiere langsung membuka kran inden pada situs resminya  guna mempermudah bagi calon konsumen yang ingin memesan/booking secara online. Nah kini setelah Unit diproduksi massal pada awal November 2016 lalu akhirnya konsumen yang mendapat nomor urut inden dipastikan unit siap dikirim oleh main dealer dimasing-masing daerah…Lantas berapa total Honda CBR250RR yang laku kepasaran?


Produksi Honda CBR250RR diplant 5 AHM Karawang

Mengutip dari data wholesales/penjualan PT Astra Honda Motor (AHM) yang berdasar pada data AISI (Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia) pada bulan November 2016 didapat All New Honda CBR250RR berhasil terdistribusi sebanyak 849 unit. Wow!! cukup banyak juga yak…mengingat ini motor sport 250cc yang harganya hampir menyentuh angka Rp 70 Juta.

Tentu ini menjadi catatan baik bagi AHM yang selama ini menjadikan motor dengan tangline ”total control” tersebut dikemas secara premium hingga mengedor penjualan kompetitor. Dan dapat diminati konsumen yang haus akan motor sport 250cc yang menawarkan fitur berkelas yang boleh dibilang terbaik saat ini.

“Respon konsumen terhadap All New Honda CBR250RR sangat luar biasa, produk ini dilengkapi oleh teknologi tercanggih dikelasnya. Kami berharap mampu mempertahankan hasil positif ini hingga kedepannya.”

Hopnda-CBR250RR-dua-silinder-black-GIIAS-2016
All New Honda CBR250RR menjadi data tarik tersendiri bagi pengunjung GIIAS 2016

Last,patut kita lihat distribusi pada bulan bulan berikutnya, apakah lebih baik dari bulan sebelumnya atau justru sebaliknya…hehehe…tapi besar kemungkinan angka ini akan bertambah mengingat angka indener pada beberapa bulan terakhir sebelum unit diproduksi CBR250RR ini sudah dipesan lebih dari 2000 unit.

About Mas Muslim 1278 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*