Winglet Honda CBR250RR Ala Chip Bodywork, Bikin Tampilan Motor Makin Manis Sob!!





Winglet Honda CBR250RR Ala Chip Bodywork, Bikin Tampilan Motor Makin Manis Sob!!

Ketika All New Honda CBR250RR dipasangin winglet,keren ya sob :mrgreen:
Ketika All New Honda CBR250RR dipasangin winglet,keren ya sob :mrgreen:

BMspeed7.com – sobat sekalian…kendati motor masih baru,All New Honda CBR250RR sudah ada beberapa aksesoris penambah ganteng tampilan motor,mulai dari aksesoris resmi yang dipasarkan PT Astra Honda Motor (AHM) yang harganya paling murah Rp 50 Ribu hingga aksesoris dari home industri macam toko Chip Bodywork ini. Yaps,Winglet aka sayap ialah aksesoris adopsi dari MotoGp ini kini juga bisa dicangkokan pada motor ber title “RR” ini sob. Terus berapa harganya dan apakah PNP?



Bro sumantri selaku bos dari Chip Bodywork mengatakan untuk cara pemasangan Plug N Play alias tinggal pasang aja, dia ini (winglet) terdapat 6 lubang baut dimana ada 4 Empat baut kasar untuk dudukan di fairing dan 2 lagi baut halus untuk mengaitkan pada dudukan di bawah batok lampu depan.

Motor baru turun langsung riset winglet
Motor baru turun langsung riset winglet

Bro sumantri membanderol Winglet ciptaanya seharga Rp 300 ribu untuk sepasang winglet (kanan kiri) ,buat yang berlokasi disekitar Ciledug, Tangerang. Boleh dipasangin sekalian sob.

Untuk warna saat ini hanya tersedia warna hitam doff saja,ya maklum lah baru riset sob,saya lihat betul itu mulai dari unit turun dari dealer hingga diriset dan terciptalah sepasang winglet yang keren.

winglet-CBR250RR
Tambah agresif ya si RR :mrgreen:

Last,Winglet yang dijual terbuat dari bahan serat fiber yang dikombinasikan dengan resin 157,tentu lebih berkualitas dibanding plastik sob..
Btw,gimana nih sobat yang punya CBR250RR? Berminat kah? Murah sob cuma Rp 300 ribu bikin motor jadi ganteng… :mrgreen:

Baca Juga Artikel Menarik Lainya :






About Mas Muslim 1338 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*