About these ads
jump to navigation

Motor Pabrikan Yang Dites Media Dan Blogger Apakah Dijual Kembali Atau Dijual Second? November 15, 2016

Posted by Mas Muslim in : AHM , trackback

Motor pabrikan yang dipakai tes jarak jauh/touring Media dan Blogger apakah dijual lagi??

Touring All New Honda CBR250RR Di Bali

Touring All New Honda CBR250RR Di Bali

BMspeed7.Com – sobat sekalian…beberapa hari yang lalu para Media dan Blogger diajak menggeber All New Honda CBR250RR dalam acara bertajuk World Premiere Riding Experiece bersama konsumem Honda CBR250RR…kebetulan memang waktu itu sudah didistribusikan!! Nah,dalam pikiran saya terlintas pertanyaan…apakah motor pabrikan yang dipakai turing jarak jauh tersebut akan dijual lagi atau dijual second ?

Baca Juga Artikel Terkait :

Konsumen Honda CBR250RR yang beruntung diajak Touring di Bali

Konsumen Honda CBR250RR yang beruntung diajak Touring di Bali

Atas dasar itulah saya menyiapkan pertanyaan untuk dikonfirmasikan ke mas IWB selaku Blogger yang kebetulan memenuhi undangan AHM untuk ikut turing di Bali bersama Blogger lainya…

Namun belum sempat mengirim pertanyaan via surel, lah sorenya mas IWB sudah menerbitkan artikel yang isinya sesauai dengan penasaran saya…rupanya sudah ada pemirsa yang tanya toh…bener lah kata mas IWB ini pertanyaan yg mewakili seluruh biker diluaran sana yang penasaran…terus pie tanggapan AHM?

all-new-honda-cbr250rr-bali.jpg

Jajaran CBR250RR yang dipakai konsumen bersama Media dan Blogger

Jelas motor yang dipakai buat tes/turing TIDAK akan dijual kembali baik keadaan gress maupun second…kenapa Mas?  kan banyak tuh sekitar 57 unit….seperti yang say

a katakan diatas sob,itu sebagian punya konsumen yang beberapa bulan lalu inden dan kebetulan telah dikirim…Nah yang dipakai media dan Blogger itu punyak Main Dealer Honda yang nantinya akan dibuat unit test ride kala suatu dealer menyelengarakan acara tertentu…seperti New CB150R dan Supra GTR150 gitu loh…itu kan banyak banget yang dipakai buat acara turing dan tes ride calon konsumen.

Berikut tanggapan pihak AHM yang berhasil diinterview oleh Mas Iwan
“ Nggak dong…..masak dijual lagi. Unit turing sebagian besar adalah milik konsumen sendiri. Motor mereka yang sudah  dibeli. Sementara sisanya milik main dealer yang nantinya masuk sebagai asset untuk unit tes …”

Nah jelas kan sob,gak ada motor bekas tester media atau Blogger dijual kembali…ini sama dengan menyunting cewek buat dijadikan istri namun udah diprawanin orang dong!! Siapa yang mau coba:mrgreen::mrgreen: Ngiahaha..

Mas Taufik TMCblog Bersama pak Nyoman HC3 AHM

Mas Taufik TMCblog Bersama pak Nyoman HC3 AHM

Last,program pabrikan tentu berbeda beda mengikuti regulasi yang dibuat …seperti Honda dan Yamaha yang begitu getol meminjamkan unit motor ke Media dan Blogger buat dites harian atau sekedar acara turing guna mengetahui durabilitas produk…dan tak kalah pentingnya ialah untuk direview supaya calon konsumen mengetahui kelemahan dan kelebihan dari pada produk itu sendiri….Motor bekas dipakai tes/touring dijual lagi oleh dealer? Gak mungkin lah!! Konsumen adalah raja…masak iya dikorbankan..!! :mrgreen:

Kiranya itu dulu info mengenai status motor yang dipakai tes/turing oleh media dan Blogger…

Terima kasih sudah baca dan bagikan artikel ini ke teman teman di sosmed sobat.

Jangan lupa masukan E-mail sobat dan Like fanspage FB BMspeed7.com untuk memperoleh update informasi berikutnya. Salam safety riding


About these ads
space for ads

Comments»

1. Yoshi - November 15, 2016

Oo… gitu…
Ya ya ya . . .

Mas Muslim - November 15, 2016

Iya pak?

2. mysukmana - November 15, 2016

Baru tau saya kak

Mas Muslim - November 15, 2016

Samak..

3. sulaemanmoch - November 27, 2016

Minta masukannya, motor cbr250rr baru datang dari dealer. tapi sudah ditest lari kencang dengan rpm tinggi sama anak saya, kira-kira ada pengaruhnya tidak ke mesin. tetapi anak sekarang tidak berani lagi pakai rpm tinggi, setelah baca di manualnya harus ikutin masa inreyen, tidak melebihi 6000 rpm sampai km1000/service pertama.

Mas Muslim - November 27, 2016

Itu udah berkali kali atau baru sekali?