Nadya Febylia Menjadi Buah Bibir Netizen Di IMOS 2016

Nadya Febylia Menjadi Buah Bibir Netizen Di IMOS 2016

Nadya Febylia,Yamaha Girl At IMOS 2016
Nadya Febylia,Yamaha Girl At IMOS 2016

BMspeed7.Com – sobat sekalian…pameran motor berskala Nasional Indonesia Motorcyle Show (IMOS) 2016 memang telah usai  sejak 7 November 2016 kemarin…namun dibenak pengunjung tentu masih menyisakan kenangan terindah tesendiri entah menatap langsung produk terbaru yang baru dirilis hingga sekedar cuci mata penjaga booth… :mrgreen:

Baca Juga : Yamaha Xmax 250 Hadir Di Indonesia,berikut Spesifikasi, lekuk Desain, Fitur dan Harganya

Yaps,Sales Promotion Girl alias SPG… profesi yang juga sebut usher ini memang sangat erat kaitanya dengan dunia Otomotif…dimana kala suatu pabrikan menyelengarakan suatu pameran maupun launching produk pasti mereka akan menugaskan si espegeh tadi buat menjaga dan mengenalkan produk  ke pengunjung…dan saya pikir tanpa SPG dibooth suasana kurang asik dan gak menarik buat didatangin kaum adam.  Itu sebabnya SPG selalu hadir disetiap pameran.

Back to IMOS 2016,booth Yamaha tiba tiba menjadi ramai diperbincangkan pecinta roda dua Tanah Air…loh kenapa mas? Sudah sejas sob,Yamaha memperkenalkan 6 produk sekaligus (Aerox 155,Mio 125 SSS,Soul GT SSS,Tricity 155,Tmax 530,Xmax 250)…dan asiknya lagi, Yamaha ini padai memilih espegeh yang cantik cantik…alhasil selain pengujung dibuat penasaran sama motor baru juga penasaran liat langsung mbak mbak espegeh ini sob… :mrgreen:

Baca : Bedah Booth Yamaha Di IMOS 2016, 6 Skutik Baru Dirilis Secara Bersamaan, Keren-Keren Sob!

Paling menarik pethatian kaum adam ialah mbak Nadya Febylia…Ada yang kenal sob?  Wanita berpostur tinggi dan paras cantik ini sukses membuat perbincangan hangat para netizen terutama di FB dan grup WA. Hahaha..hayo ngaku kamu!

Loh kog cuma mbak febylia mas? Yang lain cakep  juga loh…ada mbak lia dan  mbk chica…kenapa harus mbak febylia? Karena pada waktu mbak ini ditugaskan jaga Yamaha Xmax 250 yang kala itu lagi hot usai dirilis pertama kali di Indonesia…jelas fotonya bertebaran dijagad maya mengikuti boomingnya Xmax tersebut…saya pertama melihat wajah mbak feby untuk pertama kalinya dari foto yang diunggah GM YIMM , pak Abidin diakun IGnya yang juga saya unggah di blog saya buat bahan artikel perilisan Xmax 250…hehe

Nah,pada waktu itu pula banyak pengunung IMOS yang  terpesona sama kecantikan wanita tersebut lantas mencari tau akun Instagram dan ternyata namanya Nadya Febylia…
Nah,berikut ini ialah Gallery Foto Nadya Febylia saat ivent IMOS 2016 di Jakarta Convention Center Senayan Kemarin sob. Monggo yang mau sedot fotonya :mrgreen:

spg-yamaha-with-yamaha-xmax-250-2017.jpg

Emblem Xmax 250 3D
Emblem Xmax 250 3D
Buritan belakang Xmax 250 2017
Buritan belakang Xmax 250 2017

Klik aja foto yang kamu supaya bisa diperbesar sob!

Source Image : Juragan Aquarium,lek Ferboes,suwun kang potona…

Like Fanspage FB BMspeed7.Com untuk mendapatkan update informasi terbaru…

Orang Bijak Tinggalkan Jejak!