Ini Dia 9 Aksesoris Resmi Suzuki GSX-R150

Daftar Aksesoris Resmi Suzuki GSX-R150

Letak Aksesoris Suzuki GSX-R150
Letak Aksesoris Suzuki GSX-R150

BMspeed7.Com – sobat sekalian…sudah kita ketahui bersama PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2 Wheel merilis motor sport terbarunya berlabel Suzuki GSZ-R150 (fairing) dan Suzuki GSX-S150 (naked) pada saat event Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 di JCC,Senayan,Jakarta Pusat. Nah seperti pabrikan lainya kala merilis produk PT SIS menghadirkan Modifikasi GSX-R150 dengan aksesoris resmi..

Menurut pak Yoshi juragan Indomoto.com ada 9 pilihan Aksesoris yang bisa sobat cangkokin pada GSX-R150 yang membuat tunggangan sampean makin ganteng…hehe
Nih dia daftar aksesoris GSX-R150.

1.Seat Tail
2.Tank & Fuelid Pad Set
3.Alarm System & USB Charger
4.Windshield Sticker
5.License plate Frame
6.Rim Decal Set
7.“Suzuki” Body Sticker
8.Cover Protector Radiator
9.Turn Signal/lampu sein GSX-R150

Sebenarnya ada aksesoris winglet ala MotoGP sob, namun belum masuk daftar aksesoris dikarenakan masih trial dan masih dalam pematangan part tersebut. Tapi kemungkinan akan hadir mengingat winglet ini membuat kegantengan si motor bertambah,saya sendiri pernah lihat winglet R25 dan winglet di MX king cakep bener sob.

Last,sayangnya daftar harga aksesoris New Suzuki GSX-R150 belum diumumkan secara resmi…lawong harga motornya aja belum, masok harga aksesoris nyolong start duluan..hehhe :mrgreen: …saya setuju dengan pak Yoshi bahwa kemungkinan besar harga aksesoris tersebut akan diumumkann bebarengan dengan Harga resmi Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150. Bagi sobat yang udah inden GSX-R150 & S150 tinggal nunggu motor datang dan bisa melipir ke dealer Suzuki buat nyari part aksesoris tersebut dengan catatan udah diumumkan harganya dan yang pasti telah ready.

Sekian info kali ini semoga berguna,terima kasih udah baca dan berbagi artikel ini keteman2…salam safety riding sob!!

Advertisements

Orang Bijak Tinggalkan Jejak!