Advertisements
jump to navigation

Suzuki Indonesia Dipastikan Rilis GSX-R150 Di IMOS 2016 October 29, 2016

Posted by Mas Muslim in : suzuki , trackback
Suzuki GSX-R125

Suzuki GSX-R125 alias GSX-R150

BMspeed7.Com – halo sobat semua…maaf kemarin sempat off satu hari dikarenakan lagi bad mood :mrgreen:,ok langsung aja,kali ini Mas Muslim mau ngasih info mengenai PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang dipastikan akan merilis motor sport fairing mereka berlabel Suzuki GSX-R150 yang bertempat di pameran motor terakbar,Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta Pusat.


Undagan resmi telah disebar ke sejumplah media maupun Blogger,dan rencanya proses perilisan GSX-R150 ini akan berlangsung tanggal 2 November 2016 yang artinya pameran baru dibuka.

Nah,apakah PT SIS hanya merilis GSX-R150 saja? Ouh sepertinya tidak sob,ada kemungkinan PT SIS juga memperkenalkan GSX-R250 dan Suzuki V-strom 250 yang kemarin baru saja diluncurkan di China yang kita telah ketahui bersama.

Langkah baik sih menurut saya,entah kapan merilis di Indonesia yang pasti perkenalkan dulu vaarian GSX-250R dan V-strom 250 kepada pecinta roda dua Tanah Air guna merespon calon konsumen,pasalnya saat perilisan di China saja sempat heboh dijagat media ,blogger dan yang pasti diranah media sosial.

Last,kita tunggu saja apakah beneran Suzuki Indonesia juga memperkenalakn GSX-250R dan V-Strom 250 di IMOS 2016….saya yakin banyak biker diluaran sana penasaran,terlebih pecinta Suzuki,duh kapan lagi nih…moment udah pas menurut saya terlepas dari market Suzuki yang kian anjlok ditelan pabrikan satu tanah kelahiranya macam Honda,Yamaha dan Kawasaki.
So,Suzuki GSX-R150? Tenang sob,tinggal menunggu beberapa hari lagi,unit brojol !! angkut dah!! :mrgreen:


Advertisements
space for ads

Comments»

1. klikenter27 - October 29, 2016

kesuweeennnn….. selak calon pembeli potensial mborong produk sebelah.

mendingan langsung dipasok ke instansi2 semisal kepolisian dan pemda, biar nambah market.

Mas Muslim - October 29, 2016

Loh udah ada Honda dan Yamaha kang…

klikenter27 - October 29, 2016

lha daripada cuma mengandalkan market umum, mendingan kaya ijum yang pernah jadi motornya PJR 🙂

2. satuaspal.com - October 29, 2016
Mas Muslim - October 29, 2016

Gass jakarta,dapet undangan kan?

satuaspal.com - October 29, 2016

Gak om he

Mas Muslim - October 29, 2016

Kirain

3. are wege - October 29, 2016

Wkwkkwk, ,, pokoknya suzuki ok

Mas Muslim - October 29, 2016

Joss



%d bloggers like this: