Suzuki Indonesia Dipastikan Rilis GSX-R150 Di IMOS 2016





Suzuki GSX-R125
Suzuki GSX-R125 alias GSX-R150

BMspeed7.Com – halo sobat semua…maaf kemarin sempat off satu hari dikarenakan lagi bad mood :mrgreen:,ok langsung aja,kali ini Mas Muslim mau ngasih info mengenai PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang dipastikan akan merilis motor sport fairing mereka berlabel Suzuki GSX-R150 yang bertempat di pameran motor terakbar,Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta Pusat.


Undagan resmi telah disebar ke sejumplah media maupun Blogger,dan rencanya proses perilisan GSX-R150 ini akan berlangsung tanggal 2 November 2016 yang artinya pameran baru dibuka.


Nah,apakah PT SIS hanya merilis GSX-R150 saja? Ouh sepertinya tidak sob,ada kemungkinan PT SIS juga memperkenalkan GSX-R250 dan Suzuki V-strom 250 yang kemarin baru saja diluncurkan di China yang kita telah ketahui bersama.

Langkah baik sih menurut saya,entah kapan merilis di Indonesia yang pasti perkenalkan dulu vaarian GSX-250R dan V-strom 250 kepada pecinta roda dua Tanah Air guna merespon calon konsumen,pasalnya saat perilisan di China saja sempat heboh dijagat media ,blogger dan yang pasti diranah media sosial.

Last,kita tunggu saja apakah beneran Suzuki Indonesia juga memperkenalakn GSX-250R dan V-Strom 250 di IMOS 2016….saya yakin banyak biker diluaran sana penasaran,terlebih pecinta Suzuki,duh kapan lagi nih…moment udah pas menurut saya terlepas dari market Suzuki yang kian anjlok ditelan pabrikan satu tanah kelahiranya macam Honda,Yamaha dan Kawasaki.
So,Suzuki GSX-R150? Tenang sob,tinggal menunggu beberapa hari lagi,unit brojol !! angkut dah!! :mrgreen:






About Mas Muslim 1382 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

9 Komentar

  1. kesuweeennnn….. selak calon pembeli potensial mborong produk sebelah.

    mendingan langsung dipasok ke instansi2 semisal kepolisian dan pemda, biar nambah market.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*