Tanggal 19 Oktober 2016 AHM Rilis Honda BeAT Versi Terbaru Bernama BeAT Street?

pilihan-warna-honda-beat-2016-2017
Warna Standart All New Honda BeAT eSP 2017 Putih

BMSPEED7.COM – Sobat sekalian…sepanjang tahun 2016 ini PT Astra Honda Motor (AHM) telah merilis sejumplah produk, baik kasta terendah hingga tertinggi macam CBR250RR…dan terakhir pabrikan sayap ngepak ini merilis motor bergenre skutik berlabel All New Honda BeAT eSP pada 13 Agustus serentak di 26 kota seluruh Indonesia….Lantas apakah dengan banyaknya produk yang dirilis, AHM masih berkeinginan merilis produk terbaru? ouh tentu saja itu sudah fitrah sebuah pabrikan dimana ada pasar potensial disitu peran produsen dijalankan…Nah,konon kabarnya Honda AHM akan merilis motor matik terbaru pada hari Rabu,19 Oktober 2016 di kawasan Sudirman,Jakarta Pusat…wah…anyar maneh sob!

Pertama kali info bahwasanya Honda AHM akan merilis varian baru Honda BeAT ini ketika di situs TPT (Tanda Pendaftaran Tipe Kendaraan Bermotor) online ….yang dikelola oleh kementrian Industri unggulan berbasis Teknologi,rupanya disana ada kode project D1l02N27M1 dari AHM yang didaftarkan, jumlah produksinya sangat banyak sob,yakni, 100 ribuan unit. Nah,jika unit yang diproduksi banyak,biasanya motor tersebut akan laris manis dipasaran macam skutik,misalnya aja ya Honda BeAT…hehehe

Source : www.pertamax7.com
Source image : www.pertamax7.com

Menurut info yang saya dapat dari mas ipan P7 dan mang Kobayogas ,AHM akan merilis Honda BeAT versi terbaru bernama BeAT street,loh kog BeAT street mas bukanya BeAT skate?…nah itu dia namanya aja masih simpang siur jadi bisa aja berubah kan? dan Nama Honda BeAT Street menurutnya sudah terkonfirmasi ,ini artinya tidak menutup kemungkinan tanggal 19 Oktober mendatanag adalah perilisan Honda BeAT street.

Lantas seperti apa Honda BeAT street yang akan lahir 2016 ini? jadi Honda BeAT street ini akan diposisikan sebagai skutik saingan Yamaha X-ride yang lebih dulu melengang sendirian…Nah bisa dibayangkan tho sosoknya akan seperti apa nantinya walau belum terlihat gambarnya?

BeAT street adalah Honda BeAT adventure dengan ban offrod,stang datar tanpa penutup alias telanjang macam X-ride,Ground clearance plus tak ketinggalan pula Speedometer full digital.

spidometer-new-honda-beat-2017
Desain panelmeter All New Honda BeAT eSP 2017 tampil lebih sporti dan informatif

Last,jika benar adanya PT AHM akan merilis sosok BeAT Street pada 19 Oktober tahun ini. maka bisa dipastikan begitu geliatnya AHM ingin menguasai sejumplah segmen penting yang belum digarap selama ini. Dan yang pasti Honda BeAT familiy akan buanyak deh mulai Honda BeAT pop,All New Honda BeAT eSP 2017 dan yang akan datang BeAT street 2016.

Kita tunggu saja apakah demikian sob. ok kiranya itu saya informasi yang bisa saya sampaikan kurang lebihnya mohon maaf ya sob,semoga berguna. salam safety riding sob!

Honda-Beat-skate
Render Honda BeAT Street bY Isalpoiyo. Source image : www.Kobayogas.com

Baca Juga Artikel Menarik Lainya :

Artikel Yamaha NVX 155 :

Tematik Motor Baru Yamaha :

Tematik Motor Baru Suzuki :

Like Fanspage Facebook BMspeed7 https://www.facebook.com/BMSPEED7/

Advertisements

5 Komentar

  1. kalo setang udah telanjang gitu, kepalangan bodinya didesain lebih ramping dari beat, atau diterondolin sekalian, tinggal kasih ban sepeda bmx, siap jadi alay bike.

Orang Bijak Tinggalkan Jejak!