Pelek Variasi Honda Vario 125 Ini Rompal Sob, Kualitas Perlu Dipertanyakan?

velg-power-patah-bmspeed7.com_.jpg

BMSPEED7.COM – barusan share artikel di grup Honda Vario 125 PGM Fi,eh saya terkejut melihat postingan bro Anjar s’Bungsu…kenapa? Sudah Jelas melihat pelek motor Vario Techno 125 PGM-Fi ini rompal …ia mengatakan pelek yang dicangkokan adalah pelek variasi merek Po*er….wah seperti inikah kualitas pelek variasi?..

Baca Juga Artikel Terkait Sob:

pelek-power-honda-vario-patah-bmspeed7.com_.jpg

Soal kualitas merek tersebut mungkin hanya bro semua yang tau…kebetulan saya bukan pengguna merek tersebut…hehe

Yang jelas menurut kronologi yang diutarakan bro Anjar…ia mengendarai dikecepatan tinggi lantas mengantam lobang gede dan praktis pelek belakang rompal…Alhamdulillah doi selamat!!

Noh...ancur semua sob,ngeri ya liatnya
Noh…ancur semua sob,ngeri ya liatnya

Beberapa member beranggapan bahwa dilain sisi pelek variasi aka after market…tentunya adalah soal pemilihan pelek itu sendiri…bisa sobat lihat pada foto terlampir…itu adalah tipe pelek yang palangnya berada dipinggir…mungkin kalok yang palangnya ditengah rada mendingan kali ya gak serompal itu…secara kalok yang palangnya dipinggir kek gitu kurang kokoh keliatanya dan ketika diberi kejutan berupa menghatam lobang dalem ya kayak gitu deh…soalnya saya sendiri pun pernah pakai pelek variasi merk apa lupa tapi palangnya ditengah dan mengantam lobang dalem juga…Alhamdulillah cuma penyok aja bibirnya….

Last,bukan membuat berita black campaign (BC) untuk menyudutkan merek tertentu ya sob,namun ini berdasar fakta dan ada foto terlampir….Ok,memang mau pelek merek apapun kalok kecelakaan ya  pasti rompal juga….So,artikel ini hanya sekedar mengingatkan para bikers yang gemar menganti pelek OEM (Original Equipment Manufacture)  dengan pelek variasi yang maaf ya kualitasnya belum terjamin…ok memang ada merek kondang yang juga gak kalah sama pabrikan…namun jarang diapliaksikan dilain sisi mahal namun ketersediaan tipe pelek itu sendiri…

Baca Juga Artikel Menarik Lainya….

Suzuki Motorcycle :

Tematik Motor Baru Yamaha :

Advertisements

15 Komentar

  1. Wkwkwk masih bagusan pelg mio series donk ya walau geool geool, kaya bebek,

    Lagian udh di kasih pelg ori sm orang jepun masih aj di modif. Orang jepun bikin pelg gak begoo. Pake perhitungan matang

Orang Bijak Tinggalkan Jejak!