Gallery Suzuki GSX-R125, Ada 3 Pilihan Warna Sob!





suzuki-gsx-r125-r150-2017-model-bmspeed7-com_

BMSPEED7.COM – usai melakoni debutnya di ajang pameran otomotif kenamaan Jerman,Intermot 2016. Suzuki GSX-R125 yang diluncurkan oleh Suzuki global ini mendapat respon cukup hangat kalangan biker Tanah Air seandainya Suzuki Indonesia menerapkanya pada sosok GSX-R150 yang telah diumbar di Dunia maya…kebanyakan mereka (calon konsumen) menanyakan,harga jika dibawa di Indonesia,spesifikasi maupun fitur yang ditawarkan,dan warna jika dipasarkan di Indonesia….Ok untuk warna mungkin bisa aja disesuaikan dengan pasar Indonesia..Tapi untuk mengobati rasa kangen terhadap motor sport Suzuki saya sudah persiapkan Gallery Suzuki GSX-R125….cekidot sob!


Tonton bikers lagi Geber Suzuki GSX-R125 di Sirkuit

Foto studio Suzuki GSX-R125

  • Metallic Triton Blue dengan livery suzuki Ecstar MotoGP
  • Brilliant White
  • Solid Black 50% gloss

suzuki-gsx-r125-r150-livery-suzuki-ecstar-motogp-bmspeed7-com_2 suzuki-gsx-r125-r150-livery-suzuki-ecstar-motogp-bmspeed7-com_3 suzuki-gsx-r125-r150-livery-suzuki-ecstar-motogp-bmspeed7-com_4 suzuki-gsx-r125-r150-livery-suzuki-ecstar-motogp-bmspeed7-com_

suzuki-gsx-r125-r150-white-putih-bmspeed7-com_ suzuki-gsx-r125-r150-solid-black-bmspeed7-com_2 suzuki-gsx-r125-r150-solid-black-bmspeed7-com_

Baca Juga Artikel Terkait :

About Mas Muslim 1226 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

12 Komentar

  1. kalo itu real en bukan renderan, kok menurut kacamata saya desainnya eropa banget yak? (apa ada sumbangan ide dari Suzuki di Inggris?) soalnya keliatan eropa banget dari detil desain sbb: tangki gak senongol punuk onta khas merk jepun lainnya, permukaan atasnya cenderung agak landai supaya rider bisa merunduk dan mendekap tangki secara sempurna, windshield juga agak lebar dan tinggi supaya selaras dengan ketinggian tarikan garis aerodinamika helm ketika merunduk, dari samping tampilan agak cungkring seperti Mimin yang menduplikasi Hohon lawas di kelas 125cc, dan bodi samping bawah jok rider sangat “thin”.

    sementara jok boncenger agak kurang saya sukai karena tinggi banget gap-nya dengan jok rider (trauma sama R15 adek yang bikin susah orang kalo boncengan), termasuk juga kurang suka sama desain sepatbor belakang yang katanya mirip daun pisang namun sebenarnya lebih fungsional melindungi punggung boncenger dari cipratan air.

    *ini hanya perspektif kacamata orang awam, jangan dimasukkan ke hati wkwkwkwkwk…

  2. Yg penting suzuki harus bisa dan pandai membuat positioning nih gsx…

    Buat lah, secara market MUDAH ,Dan terjangkau, jangan asal kasih, harga. Suzuki perlu bukti Dan image membangun kembali namanya..yg terpuruk

      • kalo servis numpang ke bengkel tetangga dulu, he3

        (di beres “mbak yami”, bilangan Jakal YK, ada satu pengalaman unik ketika menyerviskan Vega kepunyaan mbakku pas jaman sekolah dulu, ternyata mekanik di sana juga melayani servis “mbak susi”, dan mereka berujar begitupula sebaliknya, di beres “mbak susi” di pojok kentungan, mekaniknya melayani servis “mbak yami” kalo beresnya “mbak yami” ga bisa melayani permintaan servis yang ramai).

Orang Bijak Tinggalkan Jejak!