Beli Honda CBR150R Seharga Rp 33,425 juta Pakai Uang Koin Se-ember Hasil Menabung Selama 5 Tahun





pak Setiadi senang motor impiannya bisa dibawa pulang
Pak Setiadi senang motor impiannya bisa dibawa pulang

BMSPEED7.COM – pernah dengar orang membeli motor pakai uang koin alias recehan…?? Nah…hal tersebut kini  kembali terulang di daerah Depok,Jawa Barat. Peristiwa unik nan langka ini berawal saat salah satu  Konsumen Honda bernama Setiadi ingin membelikan anaknya motor All New Honda CBR150R warna Respol…Nah,kebetulan bapak ini mempunyai uang koin yang banyak hasil menabung selama 5 tahun…ujug ujug bapak penuh senyuman ini pergi ke dealer dengan membawa uang koin satu ember cat bro….Praktis,sales disibukan dengan menghitung koin yang nominalnya bervariasi ….

Baca  Juga :


serius amat neng ngitungya
Serius amat neng ngitungnya

Mia Sisilia salah Sales Honda Moto Care Depok,mengatakan bahwa konsumen tersebut datang dengan membawa uang koin di dalam ember berukuran 25 kilogram (kg).

“Kemarin sales yang menangani itu Yulia Anggraini teman saya. Bapaknya itu datang membawa ember bekas cat berukuran 25 kg yang isinya uang koin semua dan satu dus berisikan 14 plastik pecahan Rp 1.000,” ucap Mia via Otomania, Selasa (27/9/2016).

Wow…gak kebayang tuh para sales Honda hitung uang koin sebanyak Rp 33,425 juta…saya suruh ngitung separonya aja belum tentu kelar 1 hari…wkwkwk….ini aja katanya hitung dari kemarin (26/9/16) belum kelar sob…

Mendengar peristiwa langka tersebut General Manager Sales, Marketing and Logistik DAM,  Lerri Gunawan,menanggapi niat baik konsumen yang berusaha memiliki kendaraan…Lerri menagatakan, bahwasanya seluruh dealer jaringanya selalu melayani konsumen yang melakukan pembelian dalam bentuk apapun.

“DAM bersama jaringan Honda di Jawa Barat selalu berupaya melayani konsumen dengan sepenuh hati. Apakah transaksinya berupa pembelian tunai maupun pembelian kredit. Front line kami senantiasa membantu konsumen yang datang guna mewujudkan motor impiannya,” ucap Lerri  via Otomania, Selasa (27/9/2016).

Hitung lagee :D
Hitung lagee 😀

Last,selamat pak atas pembelian motornya,semoga bermanfaat…dari peristiwa ini bisa kita tarik kesimpulan bahwasanya segala seuatu yang besar diawali dari hal terkecil…yah seperti bapak ini misalnya…siapa sangka coba? uang receh yang bisa kita abaikan begitu saja ternyata ditangan bapak ini bisa disimpan rapi dan dikumpulan koin demi koin..hingga satu ember cat berukuran 25 Kg plus 1 kardus…satu lagi sob,disini bukan masalah soal membeli motornya namun lebih kepada keserusianya rajin menabung buat bekal masa depan…Nah, mulai sekarang bagi sobat yang ogah ogahan nabung…yuk nabung sob,siapa sangka bisa buat berangkat ibadah Haji ke Tanah Suci…amien…(BMS)

Baca Juga Artikel Menarik Lainya :

Tematik Motor Baru Yamaha :

Artikel Terkait Suzuki 2W:






About Mas Muslim 1346 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*