OTOMOTIF Tes Honda CBR250RR Untuk Pertama Kalinya…





All New Honda CBR250RR twin cylinder dites pertama di Dunia. Foto : Otomotif
All New Honda CBR250RR twin cylinder dites pertama di Dunia. Foto : Otomotif

BMSPEED7.COM – media otomotif kenamaan Tanah air OTOMOTIFnet dan Motorplus prawanin motor sport terbaru Astra Honda Motor yakni All New Honda CBR250RR twin cylinder yang baru diluncurkan 25 Juli 2016 lalu.  Pengetesan sendiri bertempat di proving ground Bridgestone di Karawang, Jawa Barat (26/9). Wuih keren nih om Aant sama om Eka menjadi orang pertama yang merasakan sensasi betot gas tanpa kawat dimotor 250cc ini.

Baca Juga Artikel Terkait CBR250RR :


Sangat menarik memang gerak gerik CBR250RR dua silinder ini,pasalnya belum diproduksi udah dijual bahkan menembus angka indener 2 ribuan.. mantap.!! angka ini akan bertambah seiring dengan jalanya produksi apalagi setelah Otomotif Group mengetes langsung ditrek …ssst top speed menurut Motorplus tembus 167 km/jam. sadsissz!!

Sangat menarik sob mengingat raihan Top speed 167 km/jam didapat saat menggunakan mode sport dari tiga mode yang tersedia yakni comfort, sport dan sport+.  Itupun baru gigi 5 dan ditrek 600 meter. Bayangin aja deh kalau trek lebih panjang pakai mode sport+ lantas masuk gigi 6..behh!! kira kira tembus berapa km/jam yak? gila bner nih CBR seperempat liter teranyar.

Menurutnya pengetesan unit ini hanya sebatas introduksi saja…mengingat unit akan diserahkan ke Konsumen awal November  mendatang

Inilah tes pertama uji coba prototipe Honda CBR250RR yang menjadi produk andalan tebaru di Indonesia. Sekaligus menjadi introduksi buat konsumen,” kata Margono Tanuwijaya selaku direktur pemasaran PT AHM Via Otomotifnet.

Ouh iya,harga All New Honda CBR250RR belum fix alias masih digodok,banderol yang diberikan untuk versi non-ABS di rentang Rp 63-68 juta sementara versi ABS rentang Rp 65-74 juta.

Tes All New Honda CBR250RR By MotorPlus tembus 167 Kpj
Tes All New Honda CBR250RR By MotorPlus tembus 167 Kpj

Last,apakah dengan pengetesan pertama di Dunia ini akan menjawab kegalauan teman teman yang kepoin soal Berat,power dan Torsi?  kita tunggu saja kabar selajutnya.

Baca Juga Artikel Menarik Lainya :

Baca Juga Ya sob,

Tematik Motor Baru Yamaha :

Artikel Terkait Suzuki 2W:






About Mas Muslim 1396 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

14 Komentar

  1. 167 di gigi lima dalam sport mode, hmmm…. kira2 kalo gigi enam di mode sport +, bakal lebih cepat mengantar sampai tujuan apa sampai kuburan?
    #maungebutdimana

    harap magnum.. eh, maklum, ini indonesia, banyak lubang tertutup genangan air, banyak polisi tidur, banyak anak2 dan mahluk lainnya yang nyeberang, jadi nanti setelah para buyers dan indeners sudah terima unit, sebaiknya kudu bisa jaga keawetan, buka cuma keawetan motornya, tapi juga keawetan nyawanya, keep safe on the road. 🙂
    #safetyfirstandridecarefuly

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*