Kenalin Nih Minimoto Honda Teranyar, Calon Pengebuk Kawasaki Z125 Pro?





desain-paten-honda-monkey-125-bmspeed7.com_9.jpg

BMSPEED7.COM – Kawasaki Boleh dibilang melengang bebas disegmen minimoto sejak diperkenalkan di Tanah Air pada pembukaan awal tahun ini. Yah meski harga lumayan tinggi sih lantaran statusnya CBU dari negeri gajah putih,Thailand. Namun meski begitu tetaplah laris manis sob,lawong gak ada lawan buat nyodok….cepat atau lambat Kawasaki melalui produknya,Z125 pro akan kena serangan dari pabrikan satu Tanah kelahiranya,siapakah dia? Dia adalah Honda,hmm mendengar kata Honda kog rada gimana gitu ya,bukan apa apa sob,pabrikan berlogo sayap sengkleh mengepak ini punya kekuatan merek dinegeri ini. Lantas motor seperti apakah yang bakal ngerecokin eksistensi Kawasaki Z125 Pro? Ikuti kelajutanya sob,ada gallery tivis tivis je, :mrgreen:


Baca Juga :

Motor bergenre minimoto Yang dimaksud ialah Honda Monkey, mengingat didunia maya sudah bertebaran gambar paten oleh Honda Eropa melalui sosok motor imut ini…yah walaupun belum pasti sih bakal dinamain Honda Monkey…namun menurut informasi yang berkembang konon katanya gambar paten ini bentuk penyegaran dari pada Honda Monkey…

Menurut informasi yang dirilis Paultan,Rabu (21/9/2016) minimoto teranyar Honda ini bentuknya mirip dengan Honda Monkey hanya saja karena diposisikan melawan Kawasaki Z125 Pro makanya perlu diupgrade dibeberapa bagian…misal pada dapur pacu dan kaki kaki …sebagai informasi Honda Monkey saat ini menggunakan mesin 49cc dan pelek 8 inchi.

Dan kabar baiknya colon minimoto yang dipersiapkan Honda bakal dipersenjatai dengan mesin kapasitas  125cc milik Honda MSX125SE berteknologi PGM-Fi. Sementara untuk kaki kaki juga kena sentuhan ulang  dimana untuk diameter pelek naik 2 inchi dari ukuran versi sebelumnya.

Lanjut suspensi belakang model stereo dan ini sebagai pembeda dari Honda MSX125 atau Honda Grom yang mana motor tersebut memiliki suspensi belakang jenis monoshock.

Kalok dilihat desain knalpot masih sama dengan pendahulunya model mengantung disamping frame.

desain-paten-honda-monkey-125-bmspeed7.com_7.jpg desain-paten-honda-monkey-125-bmspeed7.com_3.jpg desain-paten-honda-monkey-125-bmspeed7.com_10.jpg desain-paten-honda-monkey-125-bmspeed7.com_11.jpg desain-paten-honda-monkey-125-bmspeed7.com_2.jpg desain-paten-honda-monkey-125-bmspeed7.com_.jpg desain-paten-honda-monkey-125-bmspeed7.com_6.jpg desain-paten-honda-monkey-125-bmspeed7.com_8.jpg

Last,itulah informasi mengenai perkembangan minimoto Honda,kita tunggu kabar selajutnuya. Ngarep minimoto Honda?,sabar subur masbro:mrgreen:






About Mas Muslim 1349 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*