Yamaha Mau Rilis R6 Generasi Terbaru Di IMOS 2016?





Yamaha-R6-biru
Yamaha R6

BMSPEEED7.COM – belum lama ini muncul sebuah Teaser Yamaha R series yang diduga milik Yamaha R6. Memang sangat tepat jika dikaitkan dengan Yamaha R6,pasalnya motor pesaing CBR600 dan Kawasaki 636 belum mendapat penyegaran yang berarti. Rumornya sih Yamaha R6 Nanti bakal lebih agresif mengadopsi model All New Yamaha R1, sedang untuk Yamaha R6 saat ini modelnya terlalu membulat,malah saya rasa masih bagusan Yamaha R25.


Memang sih dalam teaser singkat berdurasi 36 detik tersebut tidak menunjukan siluet body Yamaha R6 sama sekali,hanya seorang pengendara yang sedang memacu motor sport mengitari sirkuit,namun terdengar suara sangat garang khas multi silinder…


Konon katanya Yamaha akan merilis Yamaha R6 nanti di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 yang dihelat 2-6 Oktober mendatang.

Last,semoga saja gosip liar yang selama ini dilontarkan terjadi sungguhan,yang jelas bikers pecinta R6 seluruh dunia mengidamkan sosok R6 yang lebih fresh dan dibekali fitur elektronik modern macam Riding Mode,Cruise Control dan sebagainya,mengingat R6 saat ini masih tradisional dan pure motorcycle.






About Mas Muslim 1399 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*