Yamaha Indonesia Raih Penghargaan Eksportir Terbaik





image
Yamaha Nmax 155

BMspeed7.com – meski mendapat cacian sana sini perihal Kampanye Recall besar besaraan terhadap produknya, Kini Yamaha Indonesia Motor Manufakturing (YIMM) boleh tersenyum lebar….pasalnya Yamaha mendapat penghargaan sebagai eksportir terbaik oleh Pelayanan Utama (KPU) Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok.


Yups,Kendati penjualan didalam negeri terpuruk namun YIMM tidak patah arang …YIMM justru mencari pasar luar negeri dan ternyata direspon positif hingga produknya secara konsisten di ekspor kebelahan dunia..

Kita ketahui YIMM mempunyai beberapa produk andalan dari sport sampai skutik, dia adalah Yamaha R25,MT25,Yamaha Mx King dan penyumang terbesar ialah Yamaha Nmax yang sukes mendulang penjualan di Eropa. Tak lupa belum lama ini YIMM kembali ekspor Yamaha Xabre ke Vietnam.


Menurut informasi yang dishare Kompas. YIMM berhasil mengekspor produknya ke hampir 75 negara dengan bentuk  CBU dan komponen/ part.

Lalu menurut data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI)
hingga Juli 2016 YIMM total melakukan ekspor sepeda motor sebanyak 94.626 unit.

Seperti yang saya katakan tadi,peyumbang ekspor terbanyak masih dipegang Yamaha dengan jumlah 24.240 unit. Lalu diikuti MX King dan R25/ R3 yang masing-masing
terkirim lebih dari 19.000 unit sejak Januari hingga Juli 2016.

Last,Yamaha Indonesia? Adem ayem sukes dipasar ekspor jebule bro!!

About Mas Muslim 1284 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*