Honda Big Bike Laku 29 Unit Saat Pameran GIIAS 2016





image

BMspeed7.com – pagi semua…semoga dalam keadaan sehat wal afiat ya sob…baru nyruput teh..eh ada email berdering dari Honda menyampaikan info perihal Honda Big Bike yang laku 29 unit dalam kurun 11 hari saat perhelatan pameran otomotif akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 (GIIAS) yang usai digelar dari tanggal 11-21 Agustus kemarin…yang bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang. Pasar moge gurih juga ya,tuh jika dihitung2 selama pameran bisa saja tuh tiap hari jual big bike…

Moge Honda yang terjual selama pameran GIIAS 2016 ialah meliputi CBR series dan CB500 series ia adalah :
Honda CB650F yang terjual 5 unit,
Honda CB500F STD sebanyak 4 unit, 
Honda CBR500R 4 unit,
Honda CB500F ABS 2 unit, Honda CBR650F 1 unit.
•Honda CB500X laku sebanyak 13 unit,
Dari data diatas bisa kita simpulkan Honda CB500X paling laris yakni laku 13 unit,rupanya orang indo suka motor sport adventure bertenaga buas…cocok buat yang hobi touring nih..


Tak hanya line up big bike Honda saja All New Honda CBR250RR twin cylinder juga mendapat respon positif dipasar sport kelas seperempat liter…terbukti motor yang melakoni world premiere di pusat Jakarta ini sudah dipesan sebanyak 86 unit ….

Saat pameran GIIAS 2016 kemarin,AHM melalui dealer Astra Motor Jakarta memajang selain big bike dan CBR250RR loh…kemarin saya lihat ada skutik kelas premium berstatus CBU yakni Honda PCX150 serta ada juga motor tunggangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa,Honda RC213V-S yang didatangkan langsung dari tanah kelahiranya,Jepang.

image

Last,selain sukes dengan penjualan moge Honda,Astra Motor Jakarta Center sebagai main dealer big bike yang dipercaya Honda juga meraih Booth Terbaik dimana konsep yang diusung bernuansa premium lounge yang modern pada booth O-Hall 1 GIIAS 2016, booth Honda berhasil memikat hati para pengunjung dan mengantarkan booth ini menjadi Juara 1 Booth Terfavorit GIIAS 2016 pada kategori Non-APM Gaikindo 50-99 sqm.

About Mas Muslim 1275 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

4 Komentar

  1. btw out of the topic: kayaknya selera sport fairing lokal itu mayoritas menyukai yang bertipe semi sport yak, soalnya riding position meskipun ada yang menawarkan underyoke steer tapi masih agak tegak dan desain tangkinya besar, kalo seleranya pure sport kan pasti desainnya underyoke steer hampir rata dengan jok, terus tangki agak kecil dan cenderung datar supaya rider bisa merunduk sempurna. (khas selera tanah air: pengen gaya ala pebalap tapi gak pengen pegel, pengen mesin kenceng tapi bensinnya irit)

    • Wkwkwk…iya om…gak bisa banyangin tuh para rider moge macam ducati,MV dan kwan2…..make yang R15 saja udah mayan pegel…lebih enak new CBR150R

      Kalo macam big bike Honda 500series riding position masih menawarkan comfort..beda kalo udah 1000cc kaya fireblade

Ayo Berkomentar