Pengalaman Kena Tipu Bermodus Hipnotis





image

BMspeed7.com – hari Jum’at (12/8/2016) saya terkena musibah berupa penipuan dengan modus hipnotis disebuah pasar textile terbesar di Jakarta. Pada saat itu saya mengalami gejala yang namanya lupa ingatan,saya sekaan akan di cuci otak oleh bapak berusia sekitar 40 tahunan itu…baru menyadari “ouh saya kena penipuan dengan mode Hipnotis”….


Ceritanya pagi-pagi sekitar jam 08:20 saya mendapat rejeki,ada bapak yang saya sebutkan diatas tadi datang ke toko membeli beberapa celana jeans untuk ia jual kembali…


Bapak itu memilih milih celana yang dicari hingga terpilihlah celana softjenas skinny warna hitam. Saya tulis nota jumplahnya gak banyak sih…cuma Rp 450 ribu…saya kasih kebapak tadi…”pak ini total Rp 450 ribu” bapak itu menjawab “ok mas,sebentar ya” sambil membuka tas kecil yang ia selempangkan di dada….

“Brp tadi mas” buka bapak itu…saya kembali jawab “Rp 450 pak..” setelah membuka tas tadi, bukanya mengambil uang malah menyodorkan nota kontan tadi kesaya dan meminta saya untuk menulis “titip” barang yang ia dibeli…lantaran ia belum ada uang cash,dan disuruh gesek kartu gak ada yang sesuai dengam mesin EDC tadi.

Dan beberpa¬† jam setelahnya tepatnya pukul 10:40…bapak itu datang ketoko dan¬† di sinilah prosesei orang tadi menghipnotis saya…”ini mas notanya” buka bapak tadi,saat menyodorkan nota kontan supaya di BSA (barang sudah ambil) oleh saya…saya tulis “BSA” dan entah kenapa ketika saya kasih nota dan melihat tatapan mata bapak tadi …seakan akan dipikiran saya yang terbenak “bapak itu belum bayar” langsung h.ilang dan sebaliknya “ouh iya bapak itu tinggal ambil saja” padahal karywan bilang “lim.. itu belum bayar” tapi namanya kena hipnotis ya saya bilang itu sudah bayar dan tinggal ambil..

“Udah ya mas ya”,buka bapak tadi dengan pedenya menenteng kantong kresek belanja dan ia pun jalan dengan nyatai seolah olah dia sudah bayar barang. Setelah beberapa menit kemudian… Saya makan dan disaat itu juga saya langaung teringat jikalau bapak tadi belum bayar…
Dan pada waktu itulah saya mengalami yang namanya penipuan modus Hipnotis..

Last,bersyukur masih dalam nominal kecil,yah itung2 beramal dan lebih waspada lagi,bayangkan saja jikalau menyentuh nominal besar,bisa makan gak enak tidur gak enak…dan padtinya ngeblog juga kurang enak…..

About Mas Muslim 1275 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Ayo Berkomentar