Berdirinya Pabrik Di Indonesia, KTM Duke 200 Dibanting Rp 30 Juta !!… Hasekk !! Sikat Dah Tuh Motor !!





stoppie-motorcycle
Stoppie pakai KTM Duke 200

BMspeed7.com – sobat sekalian….melanjutkan kabar dari KTM dan Bajaj yang berkolaborasi menelurkan produknya diIndonesia dalam waktu dekat ini. Konsistensi keduanya bahkan tak bisa dianggap remeh jikalau keduanya memang benar-benar serius ingin merebut hati konsumen dipasar motor sport Tanah Air,Yups…. kebetulan KTM ini kebanyakan produksi motor sport sob. Nah,langkah yang ditunggu-tunggu konsumen Indonesia ialah mengenai perubahan harga line up produk KTM. Lantas berapa harga yang diturunkan KTM untuk produk yang telah beredar di Indonesia.

Baca Juga : Selangkah Lebih Maju, KTM-Bajaj Kolaborasi Bangun Pabrik Di Indonesia


Nah,diartikel sebelumnya juga saya telah menjelaskan bahwasanya skema pertama yang dibentuk KTM dan Bajaj ini ialah dengan membangun pabrik perakitan pertama Di Indonesia dengan sistem CKD (Completely Knock Down)  atau bahasa gampangnya komponen didatangkan dari luar, di indonesia tinggal merakit. Namun pastinya komponen lokal pun ikut terserap di dalam produk tersebut,yang juga berimbas pada harga jualnya nanti.

Nah,menariknya lagi katanya harga motor KTM versi CKD ini akan beda jauh dari versi CBU,menurutnya juga dipameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 KTM Indonesia secara resmi memberikan harga pada konsumen dengan harga versi CKD…wuih menarik nih sob !!

“Harga CKD (complete knock down) ini akan mulai kami berikan pada konsumen pada pameran GIASS 2016,” buka narasumber dari KTM Indonesia. Komunitas diberi undangan untuk datang ke Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 sekaligus bisa membeli produk KTM Duke dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

Menurut sumber yang di interview Otomotifnet, harga KTM Duke 250 dari tadinya CBU dibanderol Rp 70 Juta diGIIAS 2016 anda cukup membawa uang senilai Rp 40 Juta saja untuk KTM Duke 250 versi CKD,beda lumayan jauh nih…Sementara untuk KTM Duke 200 harganya hanya Rp 30 juta.

Harga untuk produk KTM yang diproduksi di Indonesia murah lantaran tak lain ialah murni karena CKD, yang mana dirakit di Indonesia harganya bisa terkurangi 16 sampai 20 persen. Sedang untuk kwalitasnya diyakini tidak akan ada yang berubah, kami tetap mempertahankan kwalitas yang ada.

Last,dengan rentang harga Rp 30-40 jutaan bisa jadi untuk motor kelas 200-250cc KTM lah paling murah,kita lihat saja line up produk motor 250cc dari para pesaingnya yakni  Kawasaki, Yamaha, dan Honda,yang kita telah ketahui bersama harganya sudah diatas  Rp 40 juta. Contohnya Kawasaki Ninja 250 Fi (Rp 58 Juta) ,Yamaha R25 (59 juta type ABS) ,Honda CBR250RR (Rp 63 Juta) ,Kawasaki Z250SL (Rp 41 Juta ),Kawasasi Ninja RR Mono (Rp 51 Juta type ABS )Rp ,Yamaha MT25 (Rp 46 Juta) ,Kawasaki Z250 (Rp 52 Jutaan),Inazuma GW20 (Rp 49 Juta). Harga boleh jadi KTM paling murah,namun untuk layanan purna jual dan dealer beserta bengkel 3S rupanya masih menjadi Pekerjaan rumah KTM suapay nantinya memuaskan konsumen di Indonesia.

KTM-duke-200-BMspeed7.com_2
KTM Duke 200
ktm-bangun-pabrik-di-indonesia
KTM Duke 250
KTM-duke-250
KTM Duke 250

 






About Mas Muslim 1398 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*