Kog Ya Masih Musim Like “Fanspage FB” Berhadiah Motor, Tepuk Jidat Rekk !!





penipuan-like-fanspage-FB
penipuan Like Fanspage FB dapat Ninja ZX-10R

BMspeed7.com – sobat sekalian…momentum hari jadi Bangsa Indonesia yang jatuh 17 Agustus mendatang rupanya menjadi celah oknum tak bertanggunng jawab seperti berikut ini. Yaps,sebut saja ini adalah orang jualan fanspage facebook yang dengan 1001 cara pun dengan polah tak lazimnya dilakukan demi mengais recehan. Namun cara ini sebenarnya sudah basi dan tak masuk akal sehat. loh opo tho rek!!

Ini nih modus dari gambar screenshot diatas,Fake !!


Menyambut Hari Kemerdekaan RI yang ke 71 Kami Kawasaki Motor akan memberikan 17 Motor Ninja ZX 10-R Gratis kepada 17 Orang yang Beruntung pada 30 Agustus 2016.
Ikuti langkah ini untuk bisa mendapatkan Motor Ninja ZX 10-R Gratis

1) Like dan Share Postingan ini .

2) Ketik “SAYA MAU MOTOR NINJA” di komentar.

3) Tunggu pengumuman pada tanggal 31 Agustus 2016
( Wajib Like FP Kami https://www.facebook.com/Kawasaki-Motor-169679413442871 )
Semoga Beruntung !

Pemenang tidak dipungut Biaya.

Tentu pemirsa masih ingat dengan kejadian beberapa bulan lalu,tepatnya sebelum All New Honda CBR250RR muncul kepermukaan. Nah,si okum jualan fanspage tersebut memberi iming iming Honda CBR250RR secara cuma cuma namun dengan satu syarat yakni like dan komen yang merujuk pada kemauan si pembaca.

Dan ternyata,kejadian ini kembali berulang,dimana seperti foto SC diatas pelaku penipuan tersebut menjanjikan Ninja ZX10R jikalau pemirsa sudi ngelike dan berkomentar “Saya mau Motor Ninja”. Nah,secara akal sehat mana ada orang yang sudi ngasih motor berharaga ratusan juta tersebut dengan syarat sak incrit…wis kerja sing bener wae bro ndang tuku moge idaman…heheheh 😀 Ngelike fanspage dapet moge? waduh…rasanya mustahil sekali…!!

Yang bikin saya geleng-geleng adalah yo masih saja banyak yang ngelike..padahal itu akun seperti yang om Leo katakan Disana adalah akun fanspage tersebut 100 persen fake alias palsu !! Nah,jika kita ngomongi Kawasaki Motor Indonesia,pemirsa monggo (silahkan) berkujung ke website resminya, disana hanyalah ada program tukar tambah atau trade ini kawasaki Ninja Mono 250 serta lain lain. Yang jelas fanspage tersebut tidak ada sangkut pautnya dengan PT Kawasaki Indoensia (KMI).

Last,sebuah pabrikan yang bergerak disektor apapun tentu punya anggaran untuk promosi produk,kita ambil contoh saja pabrikan PT Astra Honda Motor (AHM) yang gencar promosi lewat media otomotif,Blogger,Instagram,fanspage Facebook dan bahkan kemarin di BBM juga ada soonsor Honda disana,dan lain lain yang semua sudah ada dana anggaran masing masing. So,masih ngarep Ninja ZX-10R bermodal ngelike Fanspage? Lebih baik abaikan saja bro !!

Sekian info mengenai penipuan Like “Fanspage FB” Berhadiah Motor,semoga berguna.

About Mas Muslim 1275 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*