Honda X-ADV Akan Diperkenalkan 30 Agustus Mendatang, Wahhh….

Honda-X-adv-skutik-touring
Konsep Honda X-ADV EICMA Milan 2015

BMspeed7.com – sobat sekalian…Honda memang sedang dirumorkan akan merilis skutik heavy enduro dalam waktu dekat ini,namun rasanya memang demikian adanya sob,pasalnya telah beredar video teaser yang diduga kuat milik Honda X-ADV. Menurut sebuah sumber,Honda X-ADV akan diperkenalkan 30 Agustus 2016 ini mengingat kala itu Honda telah berjanji akan mengumumkan spesifikasi teknis dari scooter touring tersebut. Nah…ini nih..!!!

Sebagaimana yang lansir Motorcycle, Rabu (27/7/2016) meski dalam video teaser  tampangnya masih berbentuk kamuflase tapi dari siluetnya terlihat jelas jika ini mirip dengan konsep scooter touring Honda X-ADV yang pernah dihadirkan akhir tahun lalu di pameran motor EICMA 2015 yang berlangsung di Milan, Italia.

“Meski dalam video tampangnya masih berbentuk kamuflase tapi dari siluetnya terlihat jika ini mirip dengan konsep scooter touring Honda X-ADV”

Pada saat gelaran EICMA 2015,Honda secara resmi telah mengumumkan nama untuk skutik penjelajah tersebut dengan label Honda X-ADV yang pada saat itu juga akan disiapkan untuk tempur  ditahun 2017. Scooter ini akan menjalani beberapa pengujian setelah melalui lini produksi untuk membuktikan kemampuannya melahap medan perkotaan maupun jalan tanah yang biasa ditemui ketika menjalani perjalanan jauh.

Motor ini bukan sembarang skutik sob,pasalnya jika dilihat secara fisik saja sudah menunjukan kesan premium namun terlihat garang,persis kaya pas melalap diberbagai medan.hehehe

Berwujud Tampang gede,dilihat dari depan kental aura galak, ini mengindikasikan bahwa skutik tersebut memang agresif,apalagi konon katanya Honda X-ADV akan didukung dengan mesin NC750 dengan transmisi kopling ganda,terus dibekali pelek jari jari dengan cakram berdiamater gede pula,lantas dibalut ban pacul segaban,penyematan sok depan model terbalik aka upside down lebih lanjut bagian kaki-kaki belakang telah dilengkapi swingarm banana yang menurut saya akan menambah keseksian, terlebih pengaplikasian knalpot dengan menekuk keatas,biyuh,..siapa yang melihat dijamin luluh om!! ditambah lagi udah pake pelindung tangan khas motor offroad serta pemakaian windshield yang lebih tinggi turut menjadi ciri khasnya. wow asli keren !! udah sampai itu aja? masih banyak om tapi nanti ketika sudah diumumkan spesifikasi teknis secara rinci oleh Honda Tokyo sana.

Honda-X-ADV
Konsep Honda X-ADV EICMA Milan 2015
Advertisements

Be the first to comment

Orang Bijak Tinggalkan Jejak!