AHM Pamerkan All New Honda CBR250RR Dua Silinder Saat Gelaran ARRC 2016 Di Sentul, Penasaran?? Datang Saja Om !!





fans-yamaha-tertarik-lihat-motor-honda
Tuh kan.. Honda CBR250RR udah dipajang di Jepang…Kamu Berniat Beli gak BroO…??

BMspeed7.com – sobat sekalian…sukes menelurkan All New Honda CBR250RR twin cylinder serta melakoni debut perdana di Dunia,yang berlokasi di Jakarta,Kini PT Astra Honda Motor (AHM)  memboyong New CBR250RR dua silinder ke Sentul, Bogor,Jawa Barat guna memperlihatkan keelokan sang twin ke publik. Wah..mantap nih…bagi pemirsa yang gak sabar nunggu All New Honda CBR250RR mejeng di GIIAS 2016 yang dimulai 11 Agustus mendatang,ada baiknya melipir dulu om ke Sentul. Hehe…

Baca Juga :


Ouh iya,sebelumnya Honda All New CBR250RR telah dipamerkan ke hadapan masyarakat Jepang saat ajang balapan ketahanan Suzuka 8 Hour Endurance Championship,Jepang.

Nah,mumpung warga Indonesia masih banyak yang belum lihat dan terlebih banyak yang penasaran, alhasil AHM turut memamerkan produk berkode project K64A ini saat Asia Road Racing Championship (AARC) 2016 mulai besok  sabtu-minggu tanggal 6-7 Agustus 2016,sirkuit Sentul,Bogor.

Nih kata pak Indra juga gitu sob,singkatnya supaya Bikers Indonesia turut menyaksikan motor seperempat liter yang kental dengan teknologi paling canggih dikelasnya…

“AHM menghadirkan All New Honda CBR250RR supaya publik pecinta balap Tanah Air dapat menyaksikan langsung kecanggihan dan desain motor sport premium yang terbaik di kelasnya,” ujar Indraputra.

Sekedar info nih sob,All New Honda CBR250RR dikembangkan dengan konsep “Total Control,” sehingga mudah dan menyenangkan dikendarai. Tampilannya menarik dan aspek fungsionalnya mampu menghadirkan kesenangan dalam berkendara bahkan sebelum motor ini dikendarai.  Desainnya mengusung konsep “Speed Shape.”

Model premium Honda yang dibekali mesin generasi baru 250cc liquid-cooled 4 stroke DOHC 4 katup – 2 silinder dikembangkan melalui kolaborasi kuat antara tim engineer dari Jepang dan Indonesia sebelum akhirnya diproduksi langsung oleh putra bangsa di pabrik AHM Karawang.

All New Honda CBR250RR telah dilengkapi pengendalian optimal bagi pengendara,salah satu fitur yang telah diimplementasikan teknologi terkini yakni throttle-by-wire atau yang dikenal sebagai TBW.  All New Honda CBR250RR merupakan model pertama di kelasnya yang mengaplikasikan sistem TBW.  Model ini menghadirkan akselerasi halus dan stabil yang lebih presisi.

Last,Untuk memaksimalkan fungsi dari TBW dilengkapiriding mode selector sehingga pengendara dapat menikmati berkendara di berbagai kondisi jalan. Mulai berkendara secara agresif di jalan pegunungan hingga berpetualang di perkotaan dengan berboncengan.

orang-jepang-lihat-ahm
Dilihat,ditrawang,diraba,bobol celengan :mrgreen::mrgreen:

Ngomong2 adakah pemirsa disini yang udah ngebet pengen meminang CBR250RR dua silinder? Monggo om ke Sentul saja,AHM membuka inden juga kog….sekali lagi gass om Ke sentul ehehe…”saya kesana gak ya”.pikir saya..asudahlah sekian dulu pemirsa,ditunggu ya oleh olehnya. :mrgreen:

-Pekalongan City Of Batik-

About Mas Muslim 1226 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Orang Bijak Tinggalkan Jejak!