Lebih Dekat Dengan Konsumen, AHM Hadirkan New Honda CBR250RR Di Event GIIAS 2016 !!





CBR250RR-red-racing
All New Honda CBR250RR dua silinder. Foto : Iwanbanaran

BMspeed7.com – sobat sekalian…PT Astra Honda Motor sukses merilis motor sport fairing 250cc terbaru dengan label Honda CBR250RR yang mempunyai konfigurasi mesin dua silinder. Honda CBR250RR sekaligus menjawab atas ‘bullyan’ fansboy kompetitor yang dilemparkan ke Honda AHM. Nah, dengan adanya motor ini tentu bikers pecinta Honda menyambut gembira. Karena motor ini produk baru jadi inden dulu,lawong masih proses produksi masal. yah…lama dong bikers lihat sosok CBR250RR dua silinder didealer Honda,.. iya memang konon katanya CBR250RR ini mulai di distribusikan awal september 2016. Tapi bagi sobat yang berada di Jabodetabek AHM memberi kejutan khusus. apaan nih mas?

Baca Juga sob !


Kejutan yang diberikan AHM ini adalah memajang motor sport berkode produksi K64A ini di pameran GIIAS 2016 yang berlokasi di Indonesian Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. waktu ivent tahunan ini mulai dihelat dari tanggal 11-21 Agustus 2016. So,jadi buat kamu yang tidak sabar melototin langsung sosok motor gahar ini bisa datang kesana ya..

Tak hanya CBR250RR saja yang dipamerkan,AHM juga akan menghadirkan jajaran big bike Honda serta motor balap MotoGP versi jalan raya Honda RCV213V-S.

Bagi masbro mbak bro pakdhe budhe sekalain yang ingin memaiang motor pesaing Ninja 250 dan R25 ini bisa mendaftarkan diri untuk memesan motor sport terbaru All New Honda CBR250RR yang belum lama diperkenalkan perdana di dunia. AHM menempati booth O-Hall 1, ICE BSD City, Tangerang. Dalam pameran ini, pecinta sepeda motor sport

Konsep dari pada All New Honda CBR250RR adalah sebuah motor yang jinak diajak berkendara dengan maneuver yang menyenangkan. Model ini diyakini akan menorehkan standar baru sepeda motor premium di Indonesia. All New Honda CBR250RR dikembangkan dengan filosofi “Total Control” sebagai motor supersport terbaik di kelasnya yang sangat mudah dikendarai. Model ini mampu menghadirkan pengalaman berkendara yang menyenangkan setiap saat. Dari sisi styling, All New Honda CBR250RR dikembangkan dengan tema “Speed Shape” yang mendukung kemudahan saat bermanuver dengan desain yang ringan, berfungsi seoptimal mungkin dan berperforma tinggi. Keindahan desain dari model ini memberikan sensasi berkendara yang mengagumkan bahkan sebelum dikendarai.

Sebagaimana yang diungkapkan GM Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra bahwasanya kehadiran sepeda motor terbaru yang diproduksi perdana di Indonesia di GIIAS 2016 ini merupakan salah satu langkah AHM mendekatkan dan mewujudkan mimpi masyarakat terhadap sepeda motor premium yang mempunyai teknologi dan desain terbaik di kelasnya.

“Melalui GIIAS 2016, kami ingin masyarakat dapat menyaksikan langsung Honda All New Honda CBR250RR produksi anak bangsa yang debutnya dinanti banyak orang. Kecanggihan teknologi dan desain terbaik yang dipersembahkan untuk pecinta motor premium di Tanah Air,” ujar Indraputra.

seperti pada ivent Indonesia international motor show (IIMS) 2016,AHM turut memajang line up moge 500 series seperti CBR500R, CB650F, CB500F dan CB500X,CBR1000RR SP…jian pokoke keren keren sob,saya sendiri sudah meraba raba motor tersebut. Baca : Intip Booth Honda DI IIMS 2016…Wuih..Full Moge Bro..!!

Booth AHM yang didesain bernuansa lounge premium ini juga menghadirkan area games menarik berupa Xbox,lantas ada hiburan live music, apparel auction, moment photo contest dan beragam aktifitas menarik lainnya. Khusus untuk komunitas big bike yang tergabung dalam Honda Big Bike Indonesia (HOBI), AHM menyiapkan area parkir khusus sebanyak 30 slot parkir big bike Honda yang berkunjung di GIIAS 2016.

Jian konsumen moge Honda benar-benar dimanjakan AHM bro…aku kapan ya..wwkwkwk

“Kami harap kehadiran booth Honda di ajang pameran otomotif bergengsi ini dapat memudahkan pecinta sepeda motor premium di tanah air dalam mewujudkan mimpi mereka untuk memiliki jajaran sepeda motor terbaik Honda di Tanah Air,” tutup Indraputra.

Last,tiap kali ada ivent berskala Nasional AHM selalau hadir disana,saya sendiri yang pernah dua kali mengahadiri pameran semacam IIMS,dan tiap tahub pameran PRJ pun sangat gembira bisa lihat lihat produk terbarunya sekalian dapat info motor lainya,,,asli keren !! ngomong-ngomong adakah pemirsa yang berniat bertandang ke GIIAS 2016..ayo sob!! saya juga berniat datang kesana,tenag tenggang lama kog dari tanggal 11-21 Agustus 2016….Selamat berkunjung sob !!

 






About Mas Muslim 1340 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*