Karena Fansboy, Honda CBR250RR Muncul Kepermukaan… Selamat !!


Honda-CBR-250RR-anchor-gray-metallic-alias-abu-metalik-BMspeed7.com_
Honda CBR250RR warna Grey Metalik

BMspeed7.com – sobat sekalian…bagi kalian silent reader blog otomotif,pasti kalian akan menemui info seputar Honda CBR250RR dengan derasnya mengalir seperti air yang jauh dari genteng saat hujan tiba (haiyah :mrgreen: )….Ya,maklum saja sob ini produk gak sembarang produk,karena secara model bener-bener fresh dan tampil beda dari semua kompetitor,ya kita tahu kan dari dulu Honda kala menelurkan sebuah produk ya monoton gitu gitu aja,bahkan nih ya ampe disebut model kebapak bapakan…untuk sekarang ini model motor Honda dari skutik sampai sport 250cc tampil kece.
Dan tau tidak, karena fansboy-lah Honda CBR250RR muncul kepermukan,wah tenan pora mas?

Baca Juga sob !


Ya,sebenarnya bukan hanya Honda CBR250RR saja sih,seabrek motor Honda yang tampil memukau  sekarang ini lahir karena gencatan yang diilakukan fansboy…kog bisa?

Ya,saya sendiri kurang tau kapan persisnya fansboy ini lahir,namun yang nyata pasti sejak dulu….tapi saya rasakan aroma panas fansboy itu sejak kehadiran motor sport 150 terutama kedua penggila merek Yamaha dan Honda. Kala itu era yamaha Vixion dan Megapro (baru menysul CB150R)…dan hingga kini perseteruan masih berlansung panas!!

Kegilaan Fansboy ini turut serta diikuti Pabrikan yang di idolakan fansboy tadi. Ya,tidak lain lantaran tuntutan FB tadi. So,pabrikan ini terus bersaing membabi buta…hingga pada saat itu juga,fansboy Honda boleh dibilang tidak bisa ngomong apa apa lantaran produk mereka (Honda) modelnya itu itu aja,sedang Yamaha kian bagus bagus produknya (dari skutik ampe sport 250cc)…hingga FBH singkatan dari ( fans boy honda) dicecar terus jikalau produknya niru niru Yamaha, tpi FBH gak nyerah gitu aja, tetap pada Visi dan Misinya yaitu  jelek jelekin produk Yamaha. Wkwkwk.

Nah,hingga keganasan fansboy Yamaha itu menggugah R&D PT Astra Honda Motor (AHM) untuk bertransformasi menghadirlan produk sesuai dengan Fansboy Honda. Hasilnya,bisa sobat lihat produk Honda bisa diakui makin kece loh…Selamat !!

Dari skutik ampe motor 250cc,ya dalam hal ini Honda CBR250cc…

Balik lagi ke judul ya,apa hayo judulnya,yawis tak ulang maneh, Karena Fansboy, Honda CBR250RR Muncul Kepermukaan… Selamat !!

Mengutip dari Kompasotomotif,memang begitu adanya jikalau kehadiran All New Honda CBR250RR tak lain karena bullyan dari fansboy kompetitor lantaran produknya direndahkan dari sisi model,fitur, teknologi dan juga harga,hingga hal itu pun sontak bikin kuping panas manajemen AHM..

Namun meski begitu,AHM ternyata sudah memikirkan sejak lama kehadiran sang CBR250RR twin Cylinder ini namun pihaknya masih mempertimbangkan apakah mengusung mesin satu silinder atau dua silinder dan dan jika dua silinder yang mau dibikin seperti apa.

”Kami butuh waktu untuk kemudian mempertimbangkan, apakah model 250 cc terbaru tetap menggunakan single atau twin cylinder engine . Kalau pun twin , pakai pararel atau lainnya. Itu membutuhkan pemikiran cukup panjang,” kata Inuma.

Yaps,membuat suatu produk yang kiranya disukai oleh konsumennya butuh proses lama. Mulai dari riset market,masuk ke tahap R&D,membuat sampel produk bahasa kerenya trial product,lantas konfitmasi ke masing2 vendor penyuplai komponen dan jika klop barulah masspro lalu menentuan harga yang pantas untuk kuda besi yang akan dilempar ke pasaran.

Atas lamanya kelahiran All New Honda CBR250RR, orang nomor satu AHM ini meminta maaf kepada konsumen loyalnya,tapi meski telat, orang yang suka menyebut nama “RR” untuk CBR250 anyar ini memastikan produknya tak akan mengecewakan.

”Kami ungkapkan penyesalan dan permintaan maaf untuk konsumen yang sudah menunggu selama ini. Tetapi kami meyakinkan kepada semua, bahwa penantian yang lama bisa dijawab dengan model yang melampaui harapan, dan kami berjanji (produk ini) tidak akan mengecewakan,” ucap Inuma.

About Mas Muslim 1166 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Orang Bijak Tinggalkan Jejak!