New Honda CBR250RR Meluncur, AHM Suntik Mati CBR250R Bermesin “Jomblo”

image
Honda CBR250R lokal,Special Edition Repsol

BMspeed7.com – sobat sekalian…selamat sore,apa kabar nih? Semoga baik baik saja ya,ini sob ada kabar PT Astra Honda Motor (AHM) yang diketahui menghentikan alias mendiscontinue atau bahasa kasarnya suntik mati terhadap produknya Honda CBR250R dengan mesin “Jomblo”nya alias satu silinder hehehe,apa penyebab Honda AHM menyuntik mati sport fairing ini? Pasti kurang laris ya pak?..ekekekek…


Satu alasan mengapa Honda AHM menyetop produksi Honda CBR250R,ya kurang laris pastinya,karena kala itu Honda AHM dengan mesin jomblo alias satu silinder…heheehe..harus berjuang mati matian dengan kompetitornya yang sudah mengusung mesin “Stereo” alias dua silinder. Tau dong siapa kompetitornya sob? Yaps, benar sekali Kawasaki Ninja 250 Fi dan Yamaha YZF-R25. Kedua produk  itu memang laris manis dipasaran kala itu.

Kawasaki Ninja yang didongkrak penjualan berkat sinetron dan terlebih the brand of power Kawasaki sudah mengakar dibenak bikers kala naik kelas 250cc. Sementara Yamaha YZF-R25 laris manis lantaran harga ditaruh dibawah Ninja 250 Fi serta R25 ini menawarkan model fresh pada saat itu lebihnya lagi power R25 powerful,gak tau deh power CBR250RR sekarang.

Nah mungkin nih ya, atas pertimbangan diatas.. Honda AHM melalui Executive Vice President Director AHM Johannes
Loman menyatakan menyetop produksi Honda CBR250R karena sudah ada model baru, yakni All New Honda CBR250RR dua silinder, Ingat !! Dua silinder ya sob,gak jomblo akut lagi.wkwkwk
“Dengan adanya model yang baru ini,
model yang lawan nantinya setop produksi. Yang lama akan discontinue,” kata Johannes di Jakarta.

Nah,jelas kan apa yang dikatakan bapak Johanes Loman,CBR250R sudah gamblang Disuntik mati !!

Namun bagi owner CBR250R jangan kwatir mengenai part alias suku cadang ya,Honda AHM memastikan ketersediaan suku cadang Honda CBR250R hingga 7 tahun mendatang.

“Untuk masalah suku cadang, kami akan menyediakan stok sampai dengan tujuh tahun ke depan di bengkel resmi,” ujar bapak penuh senyuman ini.

Last,sekedar info saja nih sob,Honda CBR250RR terbaru ini benar-benar secara all out ditelurkan AHM,terbukti seabrek fitur serta model kekinan dibawakan oleh motor berkode produksi K64A ini.. Pemirsa tertarik dengan CBR250 terbaru? Saya sih gak tertarik sama sekali sob!  Gak punya duit !!! Misal ada yang mau minjemin saya mau tuh…hehehe

Sumber : Vivanews.co.id Foto : Google

Advertisements

9 Komentar

  1. Ckckckck… Setelah dikelas 150, skrg dikecewakan lg di kelas 250… Persaingan memang kejam…
    Tp untungnya bagi calon konsumen yg baru, bisa mendptkan produk yg lbh bagus & sempurna.. Yaaa pst ada baik & buruknya lah..

Orang Bijak Tinggalkan Jejak!