AHM Disinyalir Hadirkan Motor Sport Terbaru 250cc Pakai Mesin eks CBR250R Yang Disuntik Mati





Honda-CBR250RR-dua-silinder
Launching Honda CBR250RR dua silinder

BMspeed7.com – sobat sekalian…Sejak diluncurkan pada tanggal 25/07/2016, hingga saat ini pemberitaaan mengenai All New Honda CBR250RR deras mengalir sob,ngak yang bikin info ngak di medsos banyak sekali yang mengulas motor terbaru ini,maklum sob ini motor gak sembarang motor,jadi bikin heboh sampai luar negeri. Nah,ngomongin soal Honda CBR250RR yang kemarin dilaunching itu,ini ada kabar berhembus bahwasanya Honda sedang mempersiapkan motor terbaru lagi,bergengre sport 250cc…dengan basis mesin Honda CBR250R yang telah disuntik mati !!..Wah,tenan ini pak?

Baca Juga sob !


Iya memang begitu adanya sob,disela sela press conference kepada awak media saat peluncuran memang Honda AHM melalui bapak Johanes Loman menyatakan  mendiscontinue CBR250R karena sudah ada model terbaru…dan alasan lain mungkin lantaran kurang prosepektif dalam hal penjualan.

Nah,berhubung Honda AHM digosipkan akan kembali  menelurkan produk motor sport 250cc,katanya itu mesin CBR250R yang notabene bermesin jomblo aka satu silinder yang dinyatakan suntik mati,nantinya akan diracik kembali untuk dicangkokan di motor terbarunya.

“Tidak menutup kemungkinan mesin CBR250R satu silinder tersebut akan dikembangkan untuk model sepeda
motor lainnya,” terang Toshiyuki Inuma selaku Presiden Direktur AHM

engine-honda-CBr250R0-satu-silinder
mesin Honda CBR250RR satu silinder

Last,kira kira nanti motor terbaru apalagi yak yang bakal mengendong mesin pengembangan CBR250R itu.
Mumpung masih belum jelas kita tebak tebakan saja yuk…apakah Honda CBR250RR mesin satu silinder?,Honda CB250R,Tiger 250R. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.. eh BTW menurut pemirsa kira kira motor apa hayo? Monggo pakdhe budhe om tante mas bro mbk bro dikomen saja. :mrgreen:

About Mas Muslim 1230 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Orang Bijak Tinggalkan Jejak!