Perkuat Layanan Terbaik, AHM Gelar Kontes Layanan Honda Nasional 2016


kontes-layanan-Honda-Nasional-2016-BMspeed7.com_3
Paling kiri bapak Margono Tanuwijaya (Marketing Director AHM ) -Para pemenang Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2016-paling kanan GM Honda Customer Care Center Istiyani Susriyati.

BMspeed7.com – sobat sekalian…PT Astra Honda Motor (AHM) memang baru saja merilis All New Honda CBR250RR. Tapi,ketahuilah bahwa sebelum perilisan,Honda AHM baru saja sukses mengelar Kontes Layanan Honda Nasional 2016 sebagai salah satu upaya perusahaan dalam menghadirkan layanan terbaik bagi konsumen sepeda motor Honda. Kegiatan ini digelar dalam tiga kategori sesuai dengan intensitas petugas dalam  melayani konsumen, yaitu Front Line People (FLP), Deliveryman, dan Pimpinan Jaringan Honda.


Acara ini digelar tak lain adalah untuk mempuai sumber daya manusia yang layak tampil di garda terdepan soal pemberian layanan terbaik Honda buat konsumen loyalnya di Tanah air. Sebanyak 2.485 peserta unjuk kemampuan dan kompetensinya dalam ajang bergengsi yang tahun ini menginjak pelaksanaan ke 9. Puncak kegiatan ini, sebanyak 41 FLP, 28 Deliveryman, dan 25 pimpinan jaringan Honda terbaik bersaing pada Kontes Layanan Honda Nasional yang dihelat pada 18 – 21 Juli 2016.


Kategori FLP diikuti sebanyak 1.671 peserta yang terdiri dari Sales Counter, Salesman, Petugas Administrasi, Front Desk Officer, dan Sales Counter Part. Kategori Deliveryman diikuti sebanyak 460 peserta yang merupakan petugas pengantaran sepeda motor Honda, dan kategori Pimpinan Jaringan Honda diikuti oleh 354 penanggung jawab AHASS, Showroom, dan Honda Exclusive Parts Shop (HEPS)

Tahap pertama yaitu mystery shopping dan mistery calling untuk para FLP. Untuk kategori Deliveryman, pengujian yang dilakukan berupa penilaian proses pengantaran sepeda motor Honda hingga sampai di tangan konsumen. Sementara pada kategori Pimpinan Jaringan dilakukan dealer audit. Setelah pre contest selanjutnya dilakukan proses karantina di mana ketiga kategori akan melewati beberapa rangkaian penilaian seperti tes tulis, studi kasus, role play, dan lain lain.

Sebagaimana yang dikatakan ibu Istiyani Susriyati selaku General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM bahwasanya kualitas pelayanan di jaringan penjualan menjadi ujung tombak Honda

“Kami berupaya terus meningkatkan kemampuan pelayanan para garda terdepan Honda yang sering berinteraksi dengan konsumen, salah satunya melalui penyelenggaraan kontes Layanan Honda. Harapannya, konsumen kami mendapatkan pengalaman berinteraksi yang tak terlupakan dan melebihi ekspektasinya di seluruh jaringan Honda”

Ouh iya,KLHN ini sudah memasuki tahun ke -9 dan  dalam Kontes layanan Honda kemarin dimenangkan oleh mantan kenek bis asal Jogja yakni pak Muh Anif Afyudin dari Astra Motor Jombor,Yogyakarta.
Yo wis selamat ya pak..

Kontes-layanan-honda-nasional-2016-BMspeed7.com_
Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya menyerahkan piagam kepada salah satu pemenang kontes Layanan Honda Nasional
Kontes-Layanan-Honda-Nasional-2016
(dari kiri) Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin, GM Technical Service Division AHM Wedijanto dan GM Honda Customer Care Center Istiyani Susriyati menyaksikan peserta kontes Layanan Honda Nasional pada sesi uji Role Play. Sebanyak 2.485 peserta unjuk kemampuan dan kompetensinya dalam ajang Kontes Layanan Honda Nasional 2016.
About Mas Muslim 1161 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Orang Bijak Tinggalkan Jejak!