Kuat Dugaan Tanggal 25 Juli AHM Launching Honda CBR250RR Twin Cylinder !!

image
Teaser Honda CBR250RR By Welove Honda

BMspeed7.com – sobat sekalian…ketatnya sebuah fresh product dari sebuah pabrikan,mau tak mau kita hanya menduga duga…namun siapa sangka,meski seketat apapun..tetap saja ada lubang kecil yang menjadi celah sebuah info masuk ke meja redaksi. Hal ini persis kaya produk baru Honda yang sekarang ini tak terendus keberadanya…paling kita hanya tau kode produksi,lantas ditelik sandi berupa membandingkan dengan kode produksi sebelumnya…maka akan terlihat apakah model baru atau facelift…eh la ngomong-ngomong apa hubungannya dengan judul diatas, hehe..yo wis sekarang to the point saja…..


Ya seperti judul terlampir om,kuat dugaan PT Astra Honda Motor (AHM) akan melaunching CBR250RR tanggal 25 Juli 2016. Sejumplah bocoran demi bocoran yang merujuk ke Honda CBR250RR kian santer mengalir…kita ambil yang terbaru saja yaitu tanggal 25 Juli 2016 yang mana itu angka kramat dari.pada kapsitas CBR sendiri 250cc…lantas menurut Blogger yang kebetulan diundang pada saat prosesi buka selubung,rencanaya akan bertempat di salah satu gedung elit di Jakarta,masuk akal jikalau yang dilaunching Honda CBR250 terbaru itu. Lanjut… Kabar terbaru adalah diundangnya komunitas CBR yang juga tanggal 25 Juli dengan embel-embel Gathering padahal mungkin Launching hehehe…

Nah,barusan kata seorang yang tidak bisa disebutkan namanya ini…mengatakan kemantapan dari sang kuda besi tersebut. “motornya mantap om” celotehnya…Lebih lanjut ia yang saat ini bekerja sebagai Operator Produksi disalah satu pabrik komponen mengatakan bahwa saat ini ia sedang mengarap Cam shaft  dengan kode K64A yang tak lain adalah kode project CBR250RR twin cylinder…wah…

Itu artinya Honda CBR250RR sedang dalam tahap produksi masal om. Nah,gamblang tho !! Jadi tanggal 25 nanti menurut sumber tersebut juga yakin akan kelahiran  All New Honda CBR250RR.

Last,menurut pemirsa bagaimana tanggal 25 Juli nanti,apakah AHM benar melaunching CBR250RR atau motoe yang lain?…entah lah…kita lihat dan tunggu saja…..

Advertisements

Be the first to comment

Orang Bijak Tinggalkan Jejak!