Absen pameran GIIAS, Yamaha Pilih IMOS





image

BMspeed7.com – sobat sekalian…ajang pameran otomotif terbesar di indonesia,Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 memang sebentar lagi akan di mulai tepatnya dari tanggal 11-21Agustus di gedung ICE BSD,Tangerang. Nah,ceritanya Yamaha Indonesia Motor Manufacturing tidak hadir dipameran itu dan memilih fokus untuk berpartisipasi dalam pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 yang di helat oktober mendatang.
Wah…ada apa gerangan?…


Ya,sebagaimana yang di ungkapkan pentolan YIMM, Asisten GM Pemasaran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Indonesia (YIMM) Mohammad Masykur, yang mengungkapkan bahwa Yamaha absen GIIAS 2016 karena sebagai anggota AISI dirinya (YIMM) ingin fokus ke pameran IMOS yang juga rutin digelar tiap tahunya.

“Kami absen di GIIAS, karena sebagai anggota AISI kami ingin fokus ke IMOS,” katanya.

Last,IMHO nih ya mengapa YIMM sudi ikutan GIASS…mungkin lantaran tak punyai produk fresh yang ingin di launching,mengingat tahun lalu kan YIMM launching YZF-R1 dan YZF-R1M. Nah,sekarang coba apakah mendekati pameran ini YIMM diisukan ada produk baru,tidak kan?… terlebih…itu GIASS kan banyakan di benak orang pameran mobil jadi mungkin YIMM beranggapan kurang mengiurkan dari segi penjualan. Beda sama IMOS,yang jelas-jelas memang pameran motor.

About Mas Muslim 1226 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Orang Bijak Tinggalkan Jejak!