Ultah YIMM, Motor Yamaha Gratis Masuk Ancol 22-24 Juli 2016

image
andai di Jakarta bawa motor ini ke Ancol dah...hehehe

BMspeed7.com – sobat sekalian…PT Yamaha Indonesia Motor Manufakturing (YIMM) berulang tahun ke-42 tahun pada tanggal 6 Juli 2016 kemarin. Nah, ceritanya pabrikan berlogo garuptala ini membuat acara yang namanya Yamaha Familiy Day 2016 yang tak lain untuk membahagiakan karyawan dan konsumen Yamaha itu sendiri.  Dalam acara Yamaha Family Day ,kini setiap sepeda motor Yamaha yang ingin pergi ke Ancol gratis masuk gerbang Pintu Utama (PGU) dari tanggal 22-24 juli 2016…sikat sob!

Yaps,mengutip dari website YIMM yang isinya sebagai berikut :

Setiap tahun Yamaha Family Day diadakan untuk karyawan dan pekerja pabrik PT YIMM dan keluarga, sebagai kegiatan yang mempererat kebersamaan dan kekeluargaan.
Ini juga makin menebalkan rasa cinta
karyawan kepada Yamaha karena suasana dibangun sangat kekeluargaan. Sebagai apresiasi ada doorprize menarik buat karyawan yang ikut acara ini. Dan Yamaha bekerjasama dengan Taman Impian Jaya Ancol menggratiskan setiap sepeda motor Yamaha yang masuk Ancol pada tanggal 22– 24 Juli , ujar Mohammad Masykur, Asisten GM PT YIMM.

Nah jelas kan sob,mulai hari Jum’at 22  Juli 2016 – Minggu 24 Juli 2016 gratis masuk PGU Ancol…. jangan lupa misal ada waktu luang gunakan kesempatan ini…lumayan kan gratis masuk Ancol..

Dulu saya pernah masuk ancol sih,kala itu kalo gak salah tiketnya masih 10 ribu…entah sekarang berapa…kapan- kapan coba deh ke Ancol lagi kalau sempat…hehehe…

image
Motor Yamaha gratis masuk Ancol 22-24 Juli 2016
Advertisements

Be the first to comment

Orang Bijak Tinggalkan Jejak!