Honda CBR250RR Meluncur Pekan Depan?


image
Honda CBR250RR mengusung suspensi Upside Down, disinyalir Showa

BMspeed7.com – sobat sekalian… setelah welovehonda tebar teaser CBR250RR,banyak media maupun teman-teman blogger sekalian berpendapat bahwa kemunculan motor sport fairing seperempat liter itu tidak lama lagi…wah tenan ki?



Sebagaimana yang diinfokan oleh sebuah sumber,rencananya All New Honda CBR250RR akan dibuka selubungnya tanggal 25 Juli 2016 disalah satu gedung kenamaan dan dihadiri media asing. Iya,akan dihadiri media asing mengingat motor ini adalah produk global yang diproduksi PT Astra Honda Motor (AHM).

Jika benar demikian,CBR250 terbaru ini akan bertarung keras dengan rival lamanya Kawasaki Ninja 250 Fi serta Yamaha YZF-R25.
Last,kabarnya Honda CBR250RR dikabarkan telah mengusung fitur mode riding ride by wire,suspensi upside down,rem ABS,headlamp led,spidometer full digital dan sebrek fitur canggih plus kekinian…

Ok,itu sekedar bocoran fitur, pertanyaanya apakah kualitas material tetap diutamakan? Atau di diperburuk untuk menekan harga jual? Entahlah…kita tunggu saja kemunculanya dan coba bandingkan apakah demikian seperti yang sudah digembor-gemborkan selama ini.

image
Teaser CBR250RR by Welovehonda
About Mas Muslim 1161 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Orang Bijak Tinggalkan Jejak!