Motor Sport 150 cc Suzuki Akan Dirilis Tahun 2016?





Suzuki-gixxer-150-india

BMspeed7.com – sobat sekalian…PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dikabarkan tengah menyiapakan motor sport kapasitas 150cc terbaru dikelas yang sekarang ini dihuni motor 150cc PT Astra Honda Motor (AHM),Honda CBR150R dan Yamaha YZF-R15 dari Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Lantas kapan motor sport suzuki 150cc akan meluncur? Akankah akhir 2016?


Menurut informasi yang beredar,Motor sport 150cc Suzuki nantinya akan mengambil basis mesin Satria F150 injeksi,karena Suzuki mengklaim performa yang didapat pada Suzuki Satria sudah cukup untuk seukuran motor sport 150cc. Lebih dari itu,menurut sebuah sumber PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan merilis langsung dua motor sport 150cc di indonesia.

“Untuk motor sport kemungkinan ada dua. Untuk prioritas, kami masih belum tahu. Tapi, kemungkinan besar peluncuran dipisah. Kalau untuk model tunggu saja, bisa naked, bisa juga sport fairing, tapi yang jelas 150cc,” ujar Zulfikar Rafi Al Ghany,Public Relations PT Suzuki Indomobil Sales 2W.

Kendati sudah ada produk yang bakal lahir,SIS tak mau buru buru menelurkan sebuah produk yang bener-bener fresh untuk konsumen mereka,menurutnya masih dalam tahap pengodokan.

Suzuki memiliki standar kuat untuk melahirkan produk baru. “Kami meluncurkan produk baru itu melihat kualitas yang dihasilkan, sehingga kami tidak buru-buru dalam meluncurkan produk baru, karena lebih memikirkan kualitas,” ungkap Ghany

Last,hingga detik ini belum ada info mengenai nama calon produk terbaru motor sport 150cc Suzuki. Apakah nantinya dinamai Suzuki Gixxer 150, Suzuki GSX R150 atau justru ada nama lain,namun disinyalir kuat Suzuki akan mempunyai warna livery MotoGP Suzuki Ecstar,dimana akan didominasi warna biru dengan tulisan Suzuki gede pada fairing. gimana menurut pemirsa menarik bukan calon motor sport 150cc Suzuki? kita tunggu saja kabar selanjutnya.

bocoran-motor-sport-150-cc-suzuki-indonesia
Foto bocoran motor sport 150cc terbaru Suzuki (www.laskarsuzuki.com)

Suzuki-Gixxer-150-india

Source : www.viva.co.id

 

About Mas Muslim 1278 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

8 Komentar

  1. mungkin standar kuat suzuki pada desain yang deskripsinya kira2 seperti berikut:

    rilis 2016 tepatnya malam pergantian tahun, menggunakan chasis model baru yakni rangka mini twin spar alias rangka nyamuk yang murah biaya produksinya, fairing dengan single headlight, setang baplang bengkoknya nanggung, bukan clip on alias setang jepit, knalpot lubang banyak mirip produk aftermarket yang harga gocapan di otista, jok model nyambung bukan split seat seperti para kompetitor, plus buritan pake sari guard khas negeri bollywood (tidak lupa, setiap pembelian produk suzuki, bonus CD film uttaran full series berlaku hingga awal januari 2017).

    WoW…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*