Penjualan Turun, Tahun ini YIMM Absen Acara Mudik Bareng





mudik-bareng-yamaha
Mudik Bareng Yamaha 2015

BMspeed7.com – sobat sekalian…dikala tahun ini Honda AHM menerjunkan truk dan bus guna mengangkut motor dan peserta mudik-balik bareng Honda,tahun ini justru berbalik dengan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM,) dimana  pabrikan yang berkantor pusat di Pulogadung,Jakarta ini setiap tahunnya rutin megandakan acara mudik bareng Yamaha yang berkolaborasi dengan Yamaha DDS Jakarta. Tapi entah kenapa tahun ini Yamaha tidak mengadakan acara mudik bareng. Ternyata eh ternyata karena penjualan menurun sob! oh neg ngono yo pantes..biaya mudik kan gak sejuta dua juta. hehe

Tapi meski tahun ini Yamaha pusat absen mengadakan acara mudik bareng 2016,ternyata main delaer Yamaha Jatim,PT SURYA TIMUR SAKTI justru mengadakan acara mudik-bareng Yamaha,,,wah bener bener salut nih..disaat pusat sana ogah ogahan bikin acara mudik bareng… dengan semangat membara main dealer ini tetap adakan aksi kepedulian berupa mudik-balik bareng Yamaha dengan peserta yang telah diberangkatkan sebanyak 2500 orang dengan armada bus sebanyak 50 unit.


Mengutip dari Kompas Otomotif,memang dibenarkan tahun ini Yamaha pusat tidak mengadakan acara mudik bareng berdasarkan hasil eveluasi dari Yamaha pusat dan dealer utama.

”Kami evaluasi, efektivitasnya agak kurang. Peserta atau peminatnya juga turun. Mungkin karena banyak perusahaan lain yang mengadakan mudik bareng,” kata Masykur via Kompas , (1/7/2016).

lebih dari itu ternyata sob,alasan Yamaha absen mudik bareng tahun ini dikarenakan perihal penurunan penjualan.

”(Penjualan yang turun) itu juga menjadi salah satu penyebabnya. Kami masih bisa mengalokasikan dana untuk keperluan yang lain,” ucap Masykur.

Sekedar informasi sob,tahun lalu Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bersama dealer DDS Jakarta memberangkatkan perserta mudik sebanyak 1.250 pemudik,dimana motor sudah diangkut truk dan peserta naik bus ketujuan daerah masing-masing hanya dengan membayar Rp 50.000.

Last,acara mudik bareng ATPM adalah aksi kepedulian terhadap konsumen loyalnya yang ibaratnya sudah seprti keluarga sendiri,namun kita tidak bisa menuntut semua perusahaan mengadakan acara macam ini mengingat butuh evaluasi dan perencanaan yang tepat dengan instansi terkait pun juga memakan biaya yang tidak sedikit. Yamaha tidak adakan mudik bareng tahun ini? yo wis kita tunggu tahun depan saja 😀 Pemirsa ada yang pernah ikut mudik bareng yamaha? monggo share pengalaman mudiknya sob!

 

About Mas Muslim 1277 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*