Advertisements
jump to navigation

Memperkenalkan All New Suzuki Satria F150 FI Black Predator, Harga Rp 22,1 Juta OTR Jakarta June 29, 2016

Posted by Mas Muslim in : suzuki , trackback
harga-suzuki-satria-fi-black-predator

image
Foto Suzuki Satria F150 Fi Black Predator dan surat resmi Suzuki Indonesia mengenai harga OTR Jabodetabek dan Banten yang dibanderol Rp 22,1 juta

BMspeed7.com – setelah beberapa bulan sempat adem ayem kala menelurkan New Satria Fu 150 injeksi ,kini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dikabarkan tengah menyiapkan varian warna Black Predator menyusul kesuksesan pada generasi satria sebelumnya yang juga sukses dengan warna yang sama. Sepertinya Suzuki ingin kembali menaikan pamor Satria setelah kena pukulan keras dari Honda Sonic 150R.

Baca Juga :

Berbeda dengan warna black predator versi karburator yang dikelir hitam metalic,untuk Satria FI black predator akan mengusung warna sesuai namanya yakni hitam doff yang katanya lagi trend dipasar. Pun juga dengan emblem logo “S” Suzuki dan emblem “Satria” yang dibuat 3D. Ini mengingatkan kita pada vario 150 terbaru 2016.

Jika dilihat memang tampilan satria FI black predator tampil lebih aktraktif berkat warna hitam pekat dipadukan dengan garnis krom pada pelindung knalpot dan terkesan mewah dengan tempelan emblem 3D dibeberapa bagian.

Ouh iya,disektor mesin masih menggunakan basis dari versi sebelumnya yakni mesin 150cc, Fuel Injection (FI)  DoHC 4 klep, pendingin cairan (liquid cooled), transmisi manual enam percepatan. Dengan dapur pacu tersebut motor tulang punggung penjualan Suzuki Motor ini sanggup meledakan tenaga 18Dk pada putaran 10.000  RPM serta torsi puncak mencapai 13,8 Nm.

Harga All New Suzuki Satria F150 FI Black Predator dibanderol Rp 22,1 juta alias lebih mahal sekitar Rp 450 ribu dari versi standart yang dijual Rp 21,650 juta on the roda (OTR) Jakarta.

Last,sejauh ini belum ada konfitmasi dari pihak Suzuki.Tapi,kemungkinan Satria F150 FI Black Predator akan diluncurkan dalam waktu dekat ini,mengingat di Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2016 sudah ada unit satria Fi black predator yang dimodif Trail dengan ban pacul beserta sok USD yang terlihat gagah.

satria-F150-modif-trail

Satria F150 Injeksi Modif Trail Di PRJ 2016

new-satria-injeksi-black-predator-2016

All New Satria F150 FI Black Predator

Sumber : Laskar Suzuki


Advertisements
space for ads

Comments»

1. bastian - June 29, 2016

Kalau mau eksperimen netral, coba sampeyan ambil kreditan 1 satria FI, 1 supra gtr dan 1 mx-king, lalu pake 1 bulanan, bandingkan hasilnya. Pasti supra gtr yang paling duluan dibalikin ke dealer karena mesin klotok2 dan body getar2. Satria memang mesinnya lebih halus dan powernya lebih nendang di putaran atas, tapi kalau kemana2 pasti lebih nyaman naik mx-king karena posisi duduk tegak, jok lembut dan mesinnya lebih torquey buat stop n go di kemacetan.

Mas Muslim - June 30, 2016

Maaf saya ngak pernah kredit motor,pun juga tak pernah membandingkan satria Fi ,supra GTR dan mx king,



%d bloggers like this: