Tata Motor Indonesia : Tata Nano Tidak Akan Dijual Di Indonesia

Tata-nano

BMspeed7.com – Kelanjutan kabar dari artikel saya sebelumnya,Baca ( Gila gilaan nih, mobil seharga motor sport murah di Indonesia ) bahwa kala itu difacebook geger perihal tata nano yang sudah dijual di indonesia dengan harga paling murah sekitar Rp 21 jutaan. Praktis hal demikian jadi viral dimana mana. Nah,ternyata pihak Tata Motor Distribusi Indonesia (TMDI) angkat bicara sob! Wah…jangan ngimpi deh ada mobil murah seharga motor sport murah.. material terbuat dari apa coba :mrgreen:


Dikutip dari Kompas memang demikian sob,Tata Motor Distribusi Indonesia (TMDI) mengaku belum berniat menjual motor bertubuh mungil tersebut. Dan pihaknya mohon maaf atas berita yang kadung viral itu.

Itu hanya Facebook memory yang muncul lagi.Bisa kami tegaskan itu bukan kami dan kami tidak akan menjual Nano di Indonesia. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini,” ujar Kiki Fajar, Public Relations TMDI via KompasOtomotif,(22/6/2016).

Sekedar informasi saja sob,Tata Motor Distribusi Indonesia (TMDI) berdiri Di indonesia sejak 2012 silam dan mulai memasarkan produknya pada tahun 2013,sejak itu pun TMDI belum pernah menjual Tata Nano.

TMDI juga menyampaikan,bahwa bersama 20 dilernya hanya menjual kendaraan pick up,truck diesel dan kendaraan macam niaga. Pihanya juga tidak bertanggung jawab atas berita heboh perihal penjualan Tata Nano di Indonesia dan meminta Masyarakat berhati hati.