Trickstar Racing Kembangkan Ninja 250 SUPERCHARGED, Lagi Musim Mainan Turbo Nih

Kawasaki-Ninja-250-turbo-supercharged-Trickstar-Racing--2-BMspeed7.com_
Terlihat saluran Intake udara  cukup besar pada bagian depan,mirip sekali dengan Ninja H2R

BMspeed7.com – sobat sekalian…salah satu tim balap asal jepang,Trickstar Racing diketahui tengah mengembangkan Kawasaki Ninja 250 Supercharged alias bermesin Turbo !!. Mesin Turbo memang sudah tak asing lagi bagi pabrikan geng ijo tersebut,namun rupanya ini dikembangkan langsung sebuah tim balap guna menyukseskan tempur diajang Asia Road Racing Championship (ARRC) Wah…mulai tebar racun nih.. :mrgreen:

Soal urusan mesin supercharged turbo memang Trickstar Racing diketahui sudah lama bermain dalam urusan mesin turbo dan sekaligus membuat nama tersendiri mengenai pengembangan mesin turbo dalam perlombaan. Tercatat  Trickstar Racing telah mengembangkan GPz900 retro dan H2R modern.

Namun yang menjadi perdebatan adalah soal tembakan yang kini menyasar ke mesin kapasitas 250cc,sontak hal tersebut menimbulkan pertanyaan,apakah bener ini nyata ‘pembangunan’ dari sebuah motor yang akan berlaga diajang balap atau hanya sekedar custom saja.

Last,menurut berbagai sumber asing,konon katanya ditahun 2017 mendatang persaingan motorsport kelas 250cc akan semakin panas,mengingat Kawasaki dirumorkan akan meluncurkan Ninja 250 turbo. Nah,jika bener demikan maka bisa dipastikan Ninja 250 turbo nanti bakal value for money ketimbang Honda CBR250RR yang dirumorkan akan meluncur dalam waktu dekat ini. SSsssst…bukan hanya kedua motor itu saja sob,Suzuki GSX-R250, BMW S300RR dan Yamaha R25 / R3 juga tengah menggenjot produksinya untuk tampil lebih sporty dibandingkan model mereka saat ini. Kedepan kayaknya bakal diramaikan mesin-mesin turbo nih..wedyan..bakal kaya apa tuh larinya.

Kawasaki-Ninja-250-turbo-supercharged-Trickstar-Racing-BMspeed7.com_
Kawasaki Ninja 250 Turbo

Source : www.morebikes.co.uk

Thanks For Reading and Sharing sob.
Semoga bermanfaat
====================================
ikuti berita terbaru atau kontak BMspeed7 :

Advertisements

2 Komentar

Orang Bijak Tinggalkan Jejak!