Viar Indonesia Perkenalkan Motor Listrik Berlabel Viar PULSE Dan Viar Q1





viar-pulse-dan-viar-Q1
Viar Indonesia perkenalkan Viar Pulse dan Viar Q1 di Jakarta Fair Kemayoran 2016

BMspeed7.com – sobat sekalian…setelah berselang 7 hari Viar Motor Indonesia memperkenalkan Viar adventure 250 dan Viar Scrambler 400,kini pengenalan produk terbaru mereka berlanjut pada hari ini ,cuman bedanya pada hari ini Viar indonesia memperkenalkan motor listrik yakni viar PULSE dan Viar Q1…joss gandos!! ternyata viar juga tak ketingalan ingin meramaikan pasar motor listrik.

Baca Juga : Viar Indonesia Perkenalkan Tiga Motor Baru Di PRJ Kemayoran 2016, Siap Bongkar Celengan Bro !!


Jika dilihat dari keduanya, ternyata mempunyai gaya masing-masing dimana Viar pulse menawarkan desain futuristik dan lebih sporty bisa dilihat pada headlamp yang terlihat lebar serta terlihat melotot. Sedangkan Viar Q1 memiliki desain agak aneh (opini pribadi) namun tetap beraura skutik listrik bergaya modern.

Karena keduanya berbasis motor listrik maka motor ini bebas perawatan semisal ganti oli,cek rantai,dan ganti suku cadang layaknya motor bahan bakar.

Kedua motor ini memiliki spesifikasi dengan engine listrik dari pabriakn jerman,BOSCH. Tenaga yang dihasilkan juga berbeda beda sob! dimana Viar Pulse sanggup meledakan tenaga maksimal sebesar 1200 watts. Sementara untuk Viar Q1 hanya sanggup meledakan power maksimal sebesar 800 watts. Tapi,meski begitu keduanaya memiliki kecepatan puncak sebesar  60km/jam.

Tak lupa untuk fitur keamanan Viar Indonesia juga menyematkan rem double disc (depan belakang sudah rem cakram) dan juga telah dilengkapi dengan sistem pengaman alarm plus fitur keyless start engine, fitur ini semacam start stop engine pada mobil-mobil mewah dimana ketika menghidupkan mesin motor tanpa menggunakan kunci kontak.

Paling menarik dari kedua motor ini adalah tahan terhadap banjir loh..tentu ini menjadi kelebihan tersendiri bagi Pulse dan Q1 saat berada di genangan air kala hujan bahkan  banjir yang kerap kali datang kala musim penghujan.

Last,setelah melalui serangkaian pengembangan dan riset,rencananya Viar Indonesia akan merilis Viar Pulse dan Q1 pada tahun 2017 mendatang.

viar-Q1-PRJ-2016
Viar Q1
viar-pulse-PRJ-2016
Viar Pulse

Source images : www.iwanbanaran.com | www.otomotifnet.com






About Mas Muslim 1338 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

2 Komentar

  1. baguslah, sekarang bukan jamannya motor powerful doank toh di kemacetan ibukota mau ngebut di menong? tinggal perlu siapin jaringan SPEU (Stasiun Pengisian Energi Umum) he3

    • bener tuh,jangan kaya kemarin kemarin suruh mobil beralih ke gas,eh SPBG belum sepenuhnya ada. dan sekarang hilang entah kemana. sama kaya motor listrik,pengembanagn kudu di ikuti dengan pembangunan jaringan SPEU kata om tadi.hehe

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*