Yamaha Indonesia Keluarkan Surat Resmi Recall Kepada Konsumen R25 Dan MT25

recall-Yamaha-MT25-Yamaha-r25
Yamaha MT25 Silver Blue

BMspeed7.com – sobat sekalian….sebelumnya saya pernah menulis artijkel mengenai¬† Yamaha Indonesia yang diketahui akan melakukan Recall terhadap produk Yamaha R25 dan Yamaha MT25. Nah,pada saat itu pula pembaca khususnya owner R25 dan MT25 menanyakan produski tahun kapan saja…padahal disitu tertulis ‘sejak produksi awal’ hehe..satu lagi pertanyaan, kapan proses Recall tersebut akan dilakukan sehingga owner tersebut harus ke Dealer Yamaha. Nah,ternyata pihak YIMM telah mengumumkan secara resmi di websitenya.

Baca Juga : Karena Produk Global, Yamaha Indonesia Berniat Recall Yamaha R25 Dan MT25

Nih surat dari Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sob,silahkan dibaca

Kepada Yth.

Pelanggan, Pemilik dan Pemakai Yamaha YZF-R25 dan MT25.

Terima kasih atas kepercayaan nya memilih dan membeli Yamaha YZF-R25 dan MT25.

Pada tanggal 14 Juni 2016, Yamaha Motor Company Jepang mengumumkan mengenai perbaikan beberapa komponen pada Yamaha YZF-R25, YZF-R25A, YZF-R3A, MT250 dan MT320.

PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, selaku produsen kelima produk global tersebut juga bertanggung jawab untuk menjamin kualitas sepeda motor Anda di Indonesia.

Dalam waktu dekat, kami akan segera mengumumkan tata cara penanganan pelanggan kami. Oleh karena itu, dimohon untuk menunggu sampai persiapan kami selesai. Pengumuman resmi akan kami sampaikan melalui website ini dan jaringan dealer resmi Yamaha.

Kami sangat menghargai bila Anda berkendara mengikuti buku petunjuk pemilik. Silahkan datang ke dealer resmi Yamaha terdekat bilamana Anda memiliki keluhan ini di sepeda motor Anda.

Terima kasih.

Salam Semakin Didepan

Last,itu artinya dalam waktu dekat Yamaha Indonesia akan memberitahukan bagaimana proses recall pada konsumen di Indonesia. Tapi,jikalau motor anda (R25 dan MT25) mengalami masalah,segera datang ke dealer Yamaha untuk penanganan lebih serius.

Sumber : Yamaha-motor.co.id

Thanks For Reading and Sharing sob.
Semoga bermanfaat
====================================
ikuti berita terbaru atau kontak BMspeed7 :

Advertisements

Orang Bijak Tinggalkan Jejak!