Advertisements
jump to navigation

Bocoran Honda CBR250RR Twin Cylinder, Mulai Triple Clamp Hingga Knalpot !! June 15, 2016

Posted by Mas Muslim in : Honda , trackback
image

Konsep CBR250RR Tokyo Motor Show 2015

BMspeed7.com – sobat sekalian…sepertinya Honda AHM akan bermain all out pada segmen sport seperempat liter ini. Pasalnya bocoran demi bocoran komponen Honda CBR250RR  makin deras mengalir,dan menariknya dari beberapa bocoran tersebut termasuk istimewa. Dengan demikian apakah Honda CBR250RR tengah diproduksi dan mendekati perilisan?

Awalnya pada pertengahan maret lalu muncul blok silinder CBR250RR dengan model twin cyilinder,seperti dibawah ini

image

Blok silinder CBR250RR

Hingga pada bulan April 2016 makin memanas saja dengan bocoran spek dan harga. Untuk spesifikasi kelihatanya lebih menonjokan power yang lebih ganas serta teknologi layaknya moge seperti riding mode dan fitur menarik lainya. Harga di rumorkan bakal tembus Rp 70-an juta, pasalnya R25 ABS saja seharga Rp 61,6 juta. Tak lupa dibulan yang sama juga ada rendering dari Young Machine yang memperihatkan sosok CBR250RR yang lebih jelas dengan shape desian yang lebih tajam.

image

Render CBR250RR

Beralih kebulan berikutnya ternyata di medsos juga rame membicarakan teaser Honda CBR250RR yang ternyata banyak orang berpendapat bahwa itu bukanlah teaser melainkan sebuah karya grafis saja dengan bantuan bantuan aplikasi semisal photoshop.

image

"Teaser CBR250RR"

Nah,pada bulan ini (Juni) hadir kembali bocoran perihal komponen CBR250RR yaitu mulai dari triple clamp,Sok Upside Down (USD) dan knalpot model double mufler dalam satu tabung yang memiliki konfigurasi 2-1-2

image

Konsep CBR250RR Tokyo Motor Show 2015

Last,Honda CBR250RR ini adalah produk global yang diproduksi AHM Karawang dan akan memulai debutnya di indonesia pada bulan agustus atau jika melset bulan september 2016. Kandungan komponen banyak yang lokal tapi ada juga yang impor dari Thailand. Bocoran ini belum confirmed dan bisa saja meleset dari perkiraan. Kita wait dan see saja plus nunggu bocoran yang lebih akurat. Woke !!:mrgreen:


Advertisements
space for ads

Comments»

No comments yet — be the first.


%d bloggers like this: