Sssstt…Yamaha Bakal Rilis Motor Baru Di PRJ 2016..Panen Jelang Lebaran !!





image

BMspeed7.com – sobat sekalian… momentum bulan puasa atau sering disebut juga dengan  panen lebaran,sering kali dimanfaatkan sejumplah pabrikan Otomotif untuk mengenjot penjualan. Ya,memang mendekati lebaran seperti sekarang ini banyak sekali orang mencari kendaraan baru untuk digunakan saat dikampung nanti. Nah,celah ini rupanya dimanfaatkan betul oleh pabrikan berlogo garputala,Yamaha, yang kabarnya akan merilis produk baru di event akbar,Pekan Raya Jakarta 2016.


Penjualan motor Yamaha di event yang disebut juga Jakarta Fair kemayoran ini tergolong paling melejit dibandiing pesaing sekelasnya,bahkan sejak 1 hari sejak dibuka event tersebut,Yamaha telah menjual sebanyak 200 unit sepeda motor. Yamaha berharap akan sukses mendulang penjualan seperti PRJ 2015 yang terjual sebanyak 7.297 unit .

Nah,untuk menjaring konsumen yang bertandang ke event PRJ 2016,Yamaha akan merilis kembali motor baru dengan teknologi Bluecore!! Wih..apa lagi nih…Nmax 250cc kah , Yamaha Tricity 155 kah,atau Mio Z 150?

Sekedar informasi,kemungkinan ditahun ini IMHO,Yamaha tak akan merilis produk baru bergenre sport dan saat ini konsen ke line up motor matik. Makanya tak heran jika akan banyak produk skutik Yamaha bermuncukan ditahun ini.

Last,meski demikian, Yamaha tak memberi bocoran perihal tanggal perilisan produk baru,yang pasti sebelum lebaran dan bertempat di PRJ guna memanfaatkan moment orang mencari motor baru. Wis ngono wae kabar pagi kali ini. Ditunggu saja !!

Baca juga artikel menarik lainnya sob!

Yamaha Indonesia Resmi merilis apparel valentino Rossi VR46 Asia di PRJ 2016
Ini dia 2 motor baru Viar Indonesia
Kawasaki Hadirkan ZX-10R di PRJ 2016, Harga Rp 460 juta OTR Jakarta






About Mas Muslim 1340 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

4 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*