Penampakan Yamaha Aerox 125 Livery Movistar Di PRJ Kemayoran, Keren Juga Sob!

Yamaha-Aerox-125-Livery-Movistar-di-PRJ-2016-BMspeed7.com
Yamaha Aerox 125 Livery Movistar

BMspeed7.com – sobat sekalian…malem selasa kemarin saya berkesempatan mengunjungi event pameran akbar Jakarta Fair Kemayoran 2016,pameran yang sering disebut juga Pekan  Raya Jakarta (PRJ), berlokasi sesuai nama pameran yakni Kemayoran,Jakarta Pusat. Banyak sekali aneka produk dan makanan disini dari termurah sampai termahal dari kualitas lokal hingga impor pun ada dipameran yang didaulat sebagai pameran terbesar,terlama dan terlengkap di Asia Tenggara. Wah,emang lengkap sih ya..sampai bingung mutar muter sana sini. Setibanya di PRJ saya bertandang ke booth Yamaha yang paling keren itu.

Ketika dari pintu masuk memang terlihat booth Yamaha paling mewah sendiri dengan nuansa serba biru,hal ini sesuai dengan tagline yang selama mereka usung pada line upnya yakni “BlueCore”. terlihat pula tulisan Yamaha beserta logo garputala dengan pencahayaan lampu  LED,tak lupa “Revs Your Heart” juga terpampang gede.

Seketika itu pun saya melipir ke booth tersebut,tengok sana sini eh ternyata ada Yamaha Aerox 125 Livery Movistar yang berjejer dengan line up motor livery Movistar lainya seperti MX king,Yamaha Vixion,Yamaha R25,dan Yamaha R15..ternayata keren juga. Yamaha memamerkan warna baru ini bertujuan untuk mengaet konsunmen yang ingin yamaha aeroxnya terlihat special,terlebih ini adalah moment yang pas,dimana jelang lebaran banyak orang mencari motor baru.

“Mas ini warna baru ya,tanya saya.

“Iya mas ini warna baru Yamaha Aerox “,ujar salah satu sales dibooth Yamaha.

Last,meski belum ada peluncuran resmi warna baru Yamaha Aerox 125,kemungkinan besar itu adalah warna baru Yamaha aerox 125,melihat sejak awal kemunculanya motor ini belum ada warna special apapun. Garapan Cargloss? IMHO,sepertinya tidak mungkin karena finisingnya bener-bener Yamaha banget sob! apalagi ini disandingkan dengan motor livery Movistar lain yang terlebih dulu dirilis sob, Ouh iya,terlebih lagi ketika saya ke booth Cargloss ada pula Yamaha Aerox 125 rekayasa warna ala Cargloss ,tapi biasa saja gak kaya yang dipajang di booth Yamaha xixixi.

Kiranya itu saja yang dapat saya share soal kesan pertama melihat Yamaha Aerox 125 Livery Movistar.

Yamaha-aerox-125
Bapak ini juga kepo sama warna baru Yamaha Aerox 125

Baca juga artikel menarik lainnya :

Thanks For Reading and Sharing sob.
Semoga bermanfaat
====================================
ikuti berita terbaru atau kontak BMspeed7 :

tahunan guna menyambut ulang tahun DKI Jakarata.

Advertisements

4 Komentar

Orang Bijak Tinggalkan Jejak!