Kenalan Dengan Yamaha YXZ1000R SS, Mainan Baru Buat Yang Suka Berlumpur





Yamaha-YXZ1000R-SS-1-BMspeed7.com_
Yamaha YXZ1000R SS

BMspeed7.com – sobat sekalian…selain bermain disegmen sepeda motor,Yamaha juga tengah mengembangkan sebuah mobil,kali ini Yamaha tengah mengembangkan sebuah kendaraan berjenis Offroad yang dinamai Yamaha YXZ1000R SS,mobil ini telah dilengkapi dengan paddle shift serta transmisi 4 WD. Meluncurnya tahun 2017.


Dikutip dari situs otomotif kenamaan Malaysia, Paultan.org, Sabtu (11/6/2016), bahwasanya produk ini bukanlah sepeda motor, akan tetapi lebih kepada kendaraan SxS (side by side) atau masih  dalam kategori ROV (recreational off-road vehicle). Namun,bisa juga disebut sebagai kendaraan pasir atau dune-buggy dengan roll cage (roll bar) karena memang kendaraan ini sering digunakan dimedan pasir ataupun medan berlumpur.

Yamaha-YXZ1000R-SS-2-BMspeed7.com_
Yamaha YXZ1000R SS

Jika dilihat,Yamaha YXZ1000R SS berwarna layaknya livery Yamaha R25 2015 berombinasi warna putih dan racing blue. Mengendong mesin berkapasitas 998 cc, tiga silinder, DOHC, bependingin cairan, yang dikawinkan dengan Transmisi 5 percepatan dengan perantara tenaga dari girboks sekuensial yang bisa diaktifkan melalui konsol shifter. Menariknya adalah sistem penggerak memiliki tiga opsi, yakni 2WD, 4WD dan 4WD yang ditunjang dengan Diff-Lock (sistem pengunci gardan).

beralih kaki-kaki, mengusung suspensi independen double-wishbones pada sisi depan serta belakang, ukuran masing-masing 412 mm dan 432 mm. Memiliki berat kotor 699 kg, dan kapasitas bahan bakarnya 34 liter.

Last,Belum ada kabar lebih lanjut dari pihak Yamaha, terkait dengan harga yang dibanderol untuk YXZ1000R SS 2017. Namun, bagi para pencinta otomotif yang gemar “bermain” di jalanan tidak normal, produk terbaru Yamaha ini tentu cukup ditunggu-tunggu.






About Mas Muslim 1399 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*