Viar Indonesia Perkenalkan Tiga Motor Baru Di PRJ Kemayoran 2016, Siap Bongkar Celengan Bro !!

motor-touring-viar-indonesia
Viar Adventure 250

BMspeed7.com – perhelatan pameran akbar Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2016,dibuka jumat kemarin (10/6). Banyak sekali booth yang meramaikan pameran yang bertujuan memperingati hari jadi DKI Jakarta tersebut. Tak hanya booth UMKM saja,dipameran satu tahun sekali ini rupanya dimanfaatkan oleh agen ternama pemegang merek (ATPM) kendaraan,salah satunya yakni Viar Indonesia. Pabrikan yang bermarkas di Semarang ini memperkenalkan tiga  motor baru mereka. Lalu apa saja sih motor terbaru viar ini? yuk diintip sob!

Baca Juga :

Dipameran ini Viar indonesia tak hanya memajang line up yang telah dijual saja, akan tetapi juga memajang tiga motor baru yang melakoni debut pertamanya di PRJ. Yang pertama ialah Viar adventure 250,sesuai namanya motor ini diperuntuhkan bagi anda yang suka berpetualang karena motor ini memang didesain adventure. Motor layaknya Honda twin africa ini memiliki kapasitas mesin 250cc,SOHC,berpendingin cairan,dan dikawinkan dengan transmisi 6 percepatan yang sanggup meletupkan tenaga 24,8 HP serta torsi puncak hingga 22,4 Nm. Motor ini siap diajak tempur disegala medan berkat ban paculnya,nyaman buat berkendara lantaran whindshield sudah cukup tinggi. oh iya, soal akomodasi barang bawaan, viar Indonesia sudah melengkapinya dengan side box kanan kiri dan satu lagi box dibagian tengah,belakang penumpang.

viar-indonesia-perkenalkan-tiga-motor-baru-di-prj-kemayoran-2016
Viar ATV 250SP

Yang kedua adalah Viar ATV 250SP. Motor beroda tiga dari viar ini memiliki mesin berkapasitas 150cc,pengabutan sistem karburator,tenaganya mencapai 9,3 kW pada 9.000 rpm dan torsi 11 nm pada 7.000 rpm. Harga Viar ATV 250SP dibanderol Rp 17,8 juta.

motor-scrambler-viar-indonesia
Viar Scrambler 400

Nah,yang ketiga merupakan motor bergenre Scrambler. Ya,guna meramaikan motor motor scrambler dari sejumplah pabrikan,Viar Indoensia juga tak ketinggalan buat memperkanalkan motor bergenre yang sama. Motor Scrambler milik Viar ini mengusung mesin kapasitas 400 cc dua silinder segaris yang didukung dengan struktur frame kuat  serta menonjolkan aura retro klasik. Klasik disini bisa terlihat pada tampilan lampu utama membulat,speedometer bulat ada dua biji, spion bulat dan pakai pelek  jari jari. Tak sampai itu saja,ke-klasikan Viar Scrambler 400 ini masih bisa terlihat dari banyak sisi,misal saja model jok datar,lampu belakng terpisah dan spakbor pakai besi layaknya becak 😀 lebih sangarnya lagi Viar Scramber mengaplikasikan dobel knalpot yang ada pada sisi kanan-kiri.

Meski memiliki mesin kapasitas 398 cc atau dibulatjan 400 cc,sayangnya pengatur katup masih SOHC,4 katup dan masih mengandalkan sistem pendingin udara alias air cooled serta memiliki transmisi 6 percepatan yang mampu menghasilkan tenaga 29 Hp serta torsi  puncak 30 Nm pada putaran 5.500 rpm. Jangan berharap memiliki motor Scrambler viar ini sob! pasalnya Viar Indonesia hanya ingin memperkenalkan saja. Untuk kejalasan soal pemasaran di tanah air belum dapat dipastikan. Mungkin Viar indoenia masih belajar soal market di Indonesia,karena penjualan motor viar di indonesia cukup sedikit lantaran kalah saing dengan pabrikan Jepang semisal Honda,Yamaha,Kawasaki,dan Suzuki.

Last,langkah Viar Indonesia patut diacungi jempol,meski terbatasnya market,ternyata tak menyurutkan niat buat memanjakan konsumen loyalnya. Motor bikinan semarang sob! ada yang minat? kita tunggu saja kiprah Viar Indoensia.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya ya sob :

Thanks For Reading and Sharing sob.
Semoga bermanfaat
====================================
ikuti berita terbaru atau kontak BMspeed7 :

Advertisements

6 Komentar

Orang Bijak Tinggalkan Jejak!