Rossi Berkomentar Soal Keinginan Lorenzo Bawa Mekanik ke Ducati





Valentino-Rossi-MotoGP
Valentino Rossi

BMspeed7.com – sobat sekalian…Jorge Lorenzo dipastikan berlabuh ke Ducati musim 2017 mendatang. Nah, atas dasar itulah pembalap juara dunia 3 kali itu berkeinginan memboyong seperangkat mekanik guna menunjang performa dirinya seperti sekarang ini. Namun ternyata sejumplah mekanik yang selama ini menangani ia di Yamaha Racing justru sungkan untuk ikut pindah ke Ducati. lahh…nasib :mrgreen:


Diketahui pentolan mekanik Lorenzo yakni Ramon Forcada,akan dibawa Lorenzo ke Ducati namun seperti yang sudah saya jelaskan diartikel awal bersumber dari crash, Baca : ( Pilih Tangani Vinales, Mekanik Lorenzo Ogah Ikut ke Ducati !! ) bahwasanya Ramon menolak ajakan Lorenzo dan menurutnya lebih memilih untuk tetap di Yamaha dan akan menangani Maverick Vinales.


Atas perihal tersebut,pembalap berjuluk ‘the doctor’ yang tak lain adalah rekan satu timnya yakni Valentino Rossi, berkomentar bahwasanya Ramon adalah sosok mekanik yang hebat dan selalu bekerja keras. Ia juga menambahkan bahwa memang pada umumnya  ketika seorang pembalap berlabuh ke tim baru,berkeinginan membawa mekanik baru juga.

“Bagi saya, setiap pembalap memiliki cerita yang berbeda ketika berganti tim. Ada keuntungan dan kekurangan ketika Anda memutuskan untuk mengajak mekanik. Tetapi itu adalah suatu hal yang personal. Normal jika Anda menginginkan situasi yang sama,” ujar Rossi mengomentari keinginan Lorenzo seperti diwartakan Crash, Rabu (8/6/2016).

“Bagi saya Ramon adalah sosok yang hebat dan memiliki pengalaman untuk terus bekerja keras,” tutup pembalap yang berhasil juara di Catalunya tersebut.

Baca Juga Ya Sob….

Thanks For Reading and Sharing sob.
Semoga bermanfaat
====================================
ikuti berita terbaru atau kontak BMspeed7 :

About Mas Muslim 1278 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*