Pilih Tangani Vinales, Mekanik Lorenzo Ogah Ikut ke Ducati !!





image

BMspeed7.com – sobat sekalian… gelaran MotoGP musim depan dipastikan Lorenzo gabung dengan Ducati. Atas keputusanya itu ternyata membuat dilema tesendiri bagi pembalap juara dunia 3 kali tersebut. Karena kepindahan ke Ducati tak disertai dengan para mekanik yang selama ini menangani diriinya di Yamaha Racing. Walah.. trus pie iki :mrgreen:


Dari sejumplah mekanik yang ada,diputuskan untuk tetap berada di Yamaha Racing dan lebih memilih menangani Vinales. Namun ada satu mekanik yang ikut dengan Lorenzo ke Ducati. Dia adalah Llansa Hernandez, seorang mekanik yang diketahui bersama Lorenzo sejak memulai balapan kelas 125cc musim 2003,kelas 250cc,hingga saat Lorenzo berlabuh di Aprilia musim 2006 dan 2007.

Mekanik yang tetap berada di Yamaha adalah Ramon Forcada beserta anak buahnya,sebut saja Davide Marelli (teknisi data), Wilco Zeelenberg (analis kinerja pembalap), dan tiga mekanik lainya yakni Javier Ullate, Ian Gilpin dan Juri Pellegrini.

Dilansir dari crash.net memang menyebutkan jikalau mekanik yamaha lebih memilih menangani Vinales

“Ramon memutuskan untuk tinggal di Yamaha dengan Maverick,” Lorenzo dikonfirmasi pada akhir tes Catalunya Senin. “Mungkin – Anda harus bertanya padanya – dia mengatakan kepada saya bahwa mungkin untuk anak seusianya, dia sudah bertahun-tahun dalam kompetisi ini dan ia lebih nyaman untuk tinggal di tim yang sama.

“Saya juga tak mau memaksanya, karena setiap orang punya hak untuk mengambil keputusan. Saya tak masalah soal ini. Tentu Ramon dan Mack akan membentuk tim yang baik. Ramon adalah salah satu teknisi suspensi terbaik. Mack bisa belajar banyak dari pengalaman dan kinerjanya selama ini,”

Lorenzo berharap  mekanik yang kelak menangani dirinya di Ducati akan tetap baik seperti sediakala.

“Kita lihat saja nanti bagaimana kru saya di Ducati dibentuk. Sedikit demi sedikit saya mencoba mengumpulkan potongan. Saya masih punya waktu, 10-11 seri tersisa untuk menentukan kru saya. Saya rasa tim saya akan tetap kompetitif, seperti yang saya punya tahun ini,” ungkap Lorenzo via crashnet.

Last,jika sudah begini,kita tentu menanti nantikan performa Lorenzo di Ducati nanti,apakah tetap nampol atau justru loyo? Kita tunggu saja kelanjutan musim depan…sik suwi je :mrgreen:

Baca Juga Ya Sob….

Thanks For Reading and Sharing sob.
Semoga bermanfaat
====================================
ikuti berita terbaru atau kontak BMspeed7 :

About Mas Muslim 1226 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Orang Bijak Tinggalkan Jejak!