Kawasaki Berniat Luncurkan Produk Baru Di PRJ, Ninja 250 Baru ?





Kawasaki-Ninja-ZX-10R-meluncur-di-Pekan-Raya-Jakarta-PRJ-2016-Kemayoran-BMspeed7.com_
Kawasaki Ninja ZX-10R 2016

BMspeed7.com – sobat sekalian….Kawasaki Indonesia Berniat luncurkan produk baru di pameran terlengkap,terbesar dan terlama di Indonesia yakni Pekan Raya Jakarta (PRJ) JIExpo,Kemayoran,Jakarta pusat. Pameran akbar ini memang sering kali dimanfaatkan sejumplah pabrikan Otomotif guna mendongrak penjualan.


Konfirmasi ini diungkapkan langsung oleh Deputy HeadSales and Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia, Michael C. Tanadhi. “Masih ada produk baru. Datang saja ke PRJ, pokoknya harus datang ke PRJ, karena kami ada bawa sesuatu yang baru,” Ujarnya via Viva.

Lebih lanjut michael menyebutkan jika produk yang akan diluncurkan di PRJ merupakan segmen sport.

“Masih rahasia. Motornya masih di sport. Udah itu saja yang bisa saya bilang, pokoknya kejutan di PRJ, datang saja,” katanya.

Tentu di benak kita terngiyang ngiyang apa sih produk baru Kawasaki yang dibawa arena PRJ. Apakah Ninja 250 edisi teranyar guna mengebrak All New CBR250RR dari Honda yang sebentar lagi meluncur.

Sekedar informasi,untuk tahun 2016 ini setidaknya Kawasaki Indonesia akan merilis 4 produk baru yang terdiri dari segmen Sport,trail,bebek. Kita tahu bahwa memasuki bulan ke-6  ini kawasaki telah merilis 2 produk yakni Kawasaki Z125 pro dan Kawasaki New KLX150

Last,jika benar kawasaki luncurkan Ninja 250 edisi teranyar? Akan seru perebutan tahta motor sport kapasitas 250cc di tanah air. Walaupun seperti yang ditegaskan Michael jikalau market sport fairing 250cc masih dipegang Kawasaki akan ninja 250 fi saat ini.

Baca Juga Ya Sob….

Thanks For Reading and Sharing sob.
Semoga bermanfaat
====================================
ikuti berita terbaru atau kontak BMspeed7 :






About Mas Muslim 1396 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*