KMI Perkenalkan Kawasaki New KLX 150

Kawasaki_New_KLX_Off-road_2016
Kawasaki New KLX150 | Foto : Naikmotor

BMspeed7.com – sobat sekalian…guna memenuhi hasrat konsumen akan motor berjiwa adventure,PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) merilis Kawasaki New KLX 150 yang di impor langsung dari negeri gajah putih,Thailand. Peluncuranya pada hari ini,Minggu (5/6/2016) yang bertempat di Pagedangan Off Road Track, BSD City,Tanggerang.

Kawasaki New KLX 150 di impor KMI untuk melengkapi varian motor adventure yang ada saat ini. beda dari versi KLX 150 sebelumya adalah New KLX 150 ini diperuntuhkan bagi yang gemar melakukan Offroad karena KLX terbaru ini didesain memang untuk melibas trek off road.

“Kami merilis motor baru ini untuk melengkapi varian Kawasaki yang khusus untuk offroad atau non-street legal,” ucap Michael C. Tanadhi selaku Deputy Head Sales & Promotion.

Bisa kita lihat pada kaki-kaki, versi teranyar ini memakai pelek dan Swingarm alumuniun dan juga ban yang yang didesain bergerigi atau biasa kita sebut dengan ban pacul. Jika kita melihat data spesifikasi New  KLX 150 ini ternyata jarak jok ketanah (ground clearance) lebih tinggi yakni 315 mm  akan tetapi dimensi tempat duduk dibuat lebih rendah,dan tak kalah pentingnya adalah soal bobot. New KLX 150 lebih ringan yakni hanya 99 kilogram,sementara pada bobot sebelumnya 115 kilogram.

Specification-New-KLX150-Indonesia
Spesifikasi New Kawasaki KLX150

Soal desain New KLX dibuat lebih macho khas motor adventure,mengusung mesin 150cc SOHC 2 klep berpendingin udara dengan pengabutan bahan bakar sistem karburator yang tentunya telah mendapat penyempurnaan yang menghasilkan  torsi 12 Nm di putaran 6500 rpm.

Harga New KLX dibanderol seharga Rp 35,9 juta OTR Jakarta.

kawasaki-new-KLX150-2016

Advertisements

Orang Bijak Tinggalkan Jejak!