Alhamdulillah Ramadhan Telah Tiba, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Sob !

Marhaban-ya-Ramadhan-BMspeed7.com-2_
Marhaban Ya Ramadhan 1437H

BMspeed7.com – Sobat sekalian…Alhamdulillah bulan suci Ramadhan telah datang kembali, melalui sidang itsbat penentuan awal Ramadhan yang digelar kementrian agama pada sore tadi,Ahad (5/6/2016), mulai esok hari kita sebagai umat Islam telah diwajibkan untuk berpuasa. Monggo sobat sekalian… gunakan bulan yang penuh berkah ini sebagai sarana memperkuat pondasi iman. Karena hanya dibulan ini rutinitas yang setiap hari kita jalani terdapat hari yang lebih baik dari pada 1000 bulan. So,akan lebih baik jika kita menjaga sikap,ucapan, maupun perbuatan dibulan Suci Ramadhan.

Sikap bisa saja tersalur oleh  Hawa nafsu,kurangi hal-hal negatif yang berpihak pada penglihatan negatif,iri,dengki,mencela,mengolok olok sesama teman,mengucapkan kalimat kasar haram hukumnya dibulan mulia ini sob,monggo jaga baik-baik ucapan jangan sampai menyinggung hati seseorang,karena hal demikian hanya akan mengurangi pahala kita dibulan suci Ramadhan. Tak kalah pentingnya juga menjaga perbuatan,ayo dibulan yang penuh barokah ini lakukanlah hal yang baik-baik…hal yang baik baik-bisa saja yang selama ini belum kita tegakan sepenuhnya seperti sholat yang biasnya bolong-bolong,mari usahakan supaya 5 waktu,membaca kalimat-kalimat Allah,bersedekah,membaca ayat ayat suci Al-Qur’an dan masih banyak lagi hal-hal positif yang bisa kita buat di bulan yang hanya berdurasi 30 hari ini.

Singkat kata, saya pribadi mewakili redaksi BMspeed7.com mohon maaf jikalau ada kesalahan pada penulisan atau penggunaan kata kata yang kurang “sreg” dihati pembaca sekalian. Karena tanpa disadari artikel yang kadang saya anggap pantes untuk  publish (posting) belum tentu pas di hati pembaca.

So,saya ulangi lagi “Mohon Maaf Lahir Bathin” marilah kita menyambut bulan Suci Ramadhan penuh suka cita dengan menjalankan sebagimana mestinya kita sebagi umat Islam. Yuk.. mari kita sama-sama menjalankan ibadah puasa Ramadhan dengan khusk yang dilandasi dengan keiklasan bathin.

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1437 H

Advertisements

Orang Bijak Tinggalkan Jejak!