Pembalap Moto2, Luis Salom Tewas Usai Dlosor Ditikungan Ke 12 FP2 Catalunya,Spanyol





image

BMspeed7.com – lagi,kabar duka datang dari ajang balap bergengsi kelas Moto2. Pebalap asal Spanyol,Luis Salom tewas usai dlosor aka terjatuh saat ditikungan ke 12 FP2 kelas Moto2 yang digelar disirkuit Catalunya , Spanyol. jumat (3/6/2016).


Sebagaimana yang dilansir oleh MotoGP,awal mula terjadinya insiden ini saat ia terjatuh pada sesi latihan bebas kedua kelas Moto2 di GP Catalunya, Spanyol. Seketika bendera merah dikibarkan pertanda dihentikanya balapan pada 25 menit tersisa.

Saat setelah pembalap berumur 24 tahun itu terjatuh,dua buah mobil ambulance beserta tim medis langsung bergerak memberikan pertolongan pertama. Bahkan helikopter juga juga berperan serta dan membawa Luis kerumah sakit  General de Catalunya.

Ia pun langsung dibawa tim medis keruang gawat darurat dan menjalani operasi akibat cedera yang dialami luis Saat terjatuh. Namun sayangnya sang khalik berkehendak lain,nyawa Luis Tak bisa tertolong dan dipastikan meninggal dunia pada pukul 16.55
waktu setempat.

Last,atas insiden ini,Luis Salom menjadi deretan pembalap yang tewas saat balapan setelah sebelumnya ada  Marco Simoncelli yang kecelakaan di GP
Malaysia, Sirkuit Sepang, 23 Oktober 2011 dan pada 19 maret 2016 pembalap asal Tunisia, Taoufik Gattouchi Juga tewas usai terjatuh saat berjalanya balapan.

BMspeed7 turut berduka cita atas meninggalanya pembalap dari tim SAG ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan senantiasa amal ibadahnya diterima disisiNya.






About Mas Muslim 1340 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*