Ini Alasan Pol Espargaro Pindah Ke KTM





Pol-espargaro-yamaha-tech3-motoGP
Pol Espargaro Yamaha Tech3 MotoGP

BMspeed7.com – sebelumnya saya telah membahas mengenai konfirmasi Pol espargaro pindah KTM,tentu dibenak fans terngiyang ngiyang alasan apa yang mendasari hengkangnya pol dari Yamaha Tech3 dan kini gabung dengan KTM.


Baca : Ikuti jejak rekan setimnya, Pol Espargaro gabung KTM


Pembalap muda asal Spanyol ini beranggapan jikalau pindah ke KTM akan lebih baik untuk dirinya dimasa depan,mengingat KTM mempunyai sejarah yang bagus pada balap dunia. Dan ini akan diperhitungkan di dunia balap,ya.. seperti Vinales saja yang memilih Yamaha ketimbang Suzuki karana nama besar Yamaha sangat diperhitungkan.

“Hidup bagaikan petualangan. Ini persoalan semangat. Semangat untuk menjadi pemenang,” ujar Pol Espargaro.

Lebih lanjut ia Ia mengatakan bahwa saat ia balapan saat sebelum MotoGP ia pernah juara,namun kini setelah beranjak pada jenjang yang lebih tinggi (MotoGP) prestasi pol justru semakin merosot. Dan sekali lagi pindah tim pabrikan lain menjadi tiik terang.

“Saya jadi juara di GP125 begitu juga di kelas Moto2. Mereka yang dulu kadang-kadang saya kalahkan, sekarang malah mengalahkan saya dengan selisih waktu 20 detik. Pada akhinya saya ingin menunjukkan saya dapat melakukan itu lagi. Salah satu caranya ya pindah pabrikan. Apakah berhasil atau tidak lihat saja nanti,” Tambahnya.

image

About Mas Muslim 1226 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Orang Bijak Tinggalkan Jejak!