Distribusi Yamaha Xabre Tembus 11.986 Unit Selama 3 Bulan,Sesuai Target YIMM !!

Yamaha-xabre
First ride Yamaha Xabre oleh tim OTOMOTIF

BMspeed7.com – jika data AISI yang dirilis kemarin menempatkan Yamaha Vixion anjlok !! BACA : (Disini). kini justru berbanding terbalik dengan  Yamaha Xabre,si motor kekar dari YIMM yang kini terdistribusi sebanyak 11.986 Unit selama 3 bulan. Wah…laris manis euy.

BACA JUGA :

Lantas distribusi Yamaha Xabre sebanyak 11.986 Unit tersebut sesuai target dari YIMM yakni sekitar 5000 an sebulan. Hal ini sebagaimana yang disampaikan oleh Mohammad Masykur Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

“Target seperti disampaikan 5.000-an kan sebulan. Ini mencapai target. Itu seluruh Indonesia. Xabre selama tiga bulan 11.986 (delivered), Februari-Maret-April,”

Loh,jika satu bulan 5000-an artinya jika 3 bulan berarti 15.000 an donk!! Ssst !! Bentar dulu sob,ternyata jumplah tersebut belum dihitung dengan inden Yamaha Xabre disejumplah daerah seperti pulau Jawa misalnya. Bahkan di kota cirebon terdeteksi masih menjadi indener Yamaha Xabre juga. Di Cirebon memang Yamaha Kuat sob!!

Tak hanya di pulau Jawa,diluar pulau Jawa seperti Kalimantan dan Sulawesi juga masih banyak daerah yang berstatus inden Yamaha Xabre.

“Kemarin di Palangkaraya ada beberapa yang inden. Sama delivery belum sampai juga, kan. Karena di luar Pulau Jawa mungkin kan ada kendala waktu. Beberapa area masih inden karena mungkin belum rata delivery-nya.”

Sekedar informasi,Yamaha xabre mengusung mesin 150cc, SOHC 4 klep,berpendingin cairan serta  pengabutan bahan bakar Fuel Injection. Diklaim sanggup memuntahkan tenaga maksimum sebesar 12.0 KW pada putaran 8500 RPM Dan Torsi Maksimum14.3 Nm pada putaran 7500 RPM.. Baca lengkapnya (Disini)

Last,motor berparas street fighter itu dibanderol seharga Rp 29,8 Juta OTR Jakarta. Kalau di Pekalongan tembus 31 juta!! Di daerah sobat berapa?

Yamaha-xabre-150
Aksi tim OTOMOTIF cornering with Yamaha Xabre..keren sob!!

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA :

Advertisements

Be the first to comment

Orang Bijak Tinggalkan Jejak!